Sampai Hafal, Berikut 9 Adegan yang Selalu Ada Dalam Drama Korea

Hiburan —Sabtu, 16 Apr 2022 08:04
    Bagikan  
Sampai Hafal, Berikut 9 Adegan yang Selalu Ada Dalam Drama Korea
Berikut 9 Adegan yang Selalu Ada Dalam Drama Korea, Sampai Hafal * foto Pinterest

DEPOST.ID,- Drama Korea memiliki warna sendiri untuk dunia hiburan Indonesia.  Para pemainya yang tampan dan cantik menjadi daya tarik tersendiri.  Selain itu jalan cerita yang menarik juga membuat para penggemar penasaran.  Namun sadarkah kamu beberapa adegan sering terjadi di dalam drakor.  Apa saja?

Gendong belakang setelah mabuk

Adegan minum soju atau mabuk selalu terjadi, tak pernah absen dalam sebuah Drama Korea.  Biasanya berakhir dengan mabuk berat.  Lantas aktor laki-laki beradegan menggendong aktris perempuan di belakang.

Minuman beralkohol dan makan ayam

Tidak ada Drama Korea tanpa minum alkohol dan makan ayam bukan? Adegan ini selalu saja ada dan menghiasi dunia adegan drakor.

Tidur bersandar dalam kendaraan

Adegan tidur bersandar entah itu pasangan, mantan atau sahabat selalu saja menjadi hiasan alur cerita.  Adegan sweet dalam drama korea bukan? Selalu sukses membuat para penggemar baper.

Ciuman

Dalam drakor, adegan yang tidak pernah terlewat adalah adegan yang membuat jomblo “meronta-ronta” nih.  Bagaimana tidak, adegan ciuman selalu saja ada, khususnya dalam genre drama romantis.

Tinggal satu atap

Adegan tinggal satu atap juga kerap sekali ada di dalam drakor.  Meskipun mereka hanya sahabat, rekan atau pacar selalu ada saja situasi yang membuat mereka untuk tinggal satu atap.

Baca juga: RJL 5 Fajar Aditya: Kisah Bung Tomo Tersesat di Gunung Wilis

Baca juga: Rahasia Masa Lalu Terungkap, “Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore”

Hampir tertabrak kendaraan

Adegan hampir kecelakaan sering terjadi dalam drakor.  Apa ada yang memperhatikannya?

Cinta dalam hati

Cinta dalam hati dan akhirnya patah hati, kerap ada dalam drakor.  Adegan ini tak pernah ketinggalan dalam drama manapun, setuju?

Kenal satu sama lain

Memang begitulah drama.  Drakor selalu mengaitkan karakter satu dengan yang lain.  Entah itu teman masa kecil atau orang yang pernah mengenal dan terhubung sejak kecil.  Namanya juga drama.

Trauma masa kecil

Adegan yang tak pernah terlewat adalah trauma atau masa lalu dari karakter dalam drakor.  Entah melihat hujan atau melihat petir dan lain-lain.

Itulah beberapa adegan yang selalu ada dalam Drama Korea. Ada lagi?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Misteri Kematian Selebriti Cantik, Teori Konspirasi JonBenet Ramsey, Putri Diana dan Tangmo Nida

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait