6 Quality Time Bersama Pasangan ala Drama Korea

Hiburan —Senin, 18 Apr 2022 09:30
    Bagikan  
6 Quality Time Bersama Pasangan ala Drama Korea
Ide Quality Time Bersama Pasangan, Tiru ala Drama Korea * Pinterest

DEPOST.ID,- Menghabiskan waktu bersama pasangan tentu saja menjadi bagian penting dalam suatu hubungan asmara.  Selain bisa memperat hubungan itu sendiri juga untuk bertukar pendapat dan memupuk perasaan cinta. Berikut 6 quality time bersama pasangan ala Drama Korea.

Menikmati pemandangan terbuka

Alam memiliki cara tersendiri untuk menyatukan dua insan, dengan keindahannya. Pantai, lembah pegunungan hingga langit yang biru memiliki nuansa syahdu.  Semuanya membuat suasana seakan menjadi pengingat hal-hal indah saat kalian bersama. Seperti yang dilakukan Song Kang dan Park Min Young dalam Drama Korea “Forecasting Love and Weather”, atau Son Ye Jin dan Yeo Jin Wo dalam Drama Korea “Thirty Nine” yang pergi berkemah.

Makan malam bersama

Quality time yang bisa kamu lakukan adalah makan malam di luar bersama.  Tak perlu mahal, cukup makan di restoran pinggiran dan menikmati momen bersama seperti yang dilakukan Ahn Hyeo Seop dan Kim Sejeong dalam “A Business Proposal”.  Atau, seperti yang dilakukan Jeon No Nim dan Jeon Seo Kyung dalam “Marriage and Divorce”.

Bicara dari Hati ke Hati

Jika sibuk dengan pekerjaan masing-masing, bicara dari hati ke hati saat berada di rumah juga bisa menjadi pilihan.  Banyak hal yang bisa dilakukan di rumah bersama pasangan.  Misal, memasak bersama, makan camilan, dan mengobrol.  Seperti dalam Drama Korea “Romance is a Bonus Book”, Lee Na Young dan Lee Jung Suk, atau Han So Hee dan Song Kang dalam “Nevertheless”.

Baca juga: Pemprov Jabar Luncurkan Aplikasi Sapawarga untuk Pemesanan Minyak Goreng

Baca juga: 5 Artis Korea Sukses dan Kaya Raya, Padahal Awalnya Hidup Susah

Nonton konser bersama

Konser menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama pasangan.  Hal itu bisa mempererat kedekatan pasangan seperti dalam Drama Korea “A Business Proposal” Kim Sejeong dan Ahn Hyeo Seop serta Park Joo Mi dan Lee Tae Goon dalam “Marriage and Divorce”.

Melakukan hobi pasangan

Mencoba suatu hobi pasangan itu bukan hal yang buruk.  Meski kita tak begitu menyukainya namun mencoba tidak ada salahnya.  Melakukan apa yang disukai pasangan bisa membuat kita semakin dekat satu sama lain.  Seperti yang dilakuan Cha Eun Woo yang selalu ke perpustakaan demi Moon Ga Young dalam drama “True Beauty” atau Nam Jo Hyuk yang menemani Kim Tae Ri untuk bermain anggar dalam “Twenty-five Twenty-one”.

Mengunjungi tempat yang diinginkan pasangan

Jika kamu ingin menyenangkan pasangan, coba saja tanyakan tempat yang ingin ia kunjungi.  Lalu pergi bersama untuk moment waktu berkualitas bersama pasangan.  Momen ini bakalan membuat si dia menjadi makin lengket.  Seperti Seo In Guk yang mengabulkan keinginan Park Bo Young untuk pergi kemanapun yang ia inginkan dalam drama “Doom At Your Sevice”.

Itulah beberapa cara menikmati quality time bersama pasangan yang bisa kamu lakukan. Pilih mana?*(RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Web Series Indonesia Terbaru, Wedding Agreement The Series


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait