Nonton Episode 4 Drama Korea “Soundtrack No 1”

Hiburan —Senin, 25 Apr 2022 09:12
    Bagikan  
Nonton Episode 4 Drama Korea “Soundtrack No 1”
Nonton Episode 4 Drama Korea “Soundtrack No 1”

DEPOST.ID,- Setelah kepergian Sun Woo, hati Eun Soo menjadi begitu hampa.  Apalagi Sun Woo tak begitu intens memberikan kabar.  Eun Soo semakin sering memikirkanya. Setelah produser Wo Ill yang menyukainya meminta jawaban atas perasaanya, Eun Soo menolak dan mengatakan terus memikirkan sahabatnya itu.

Tanpa diduga Sun Woo pulang lebih cepat karena tempatnya bekerja ada urusan.  Sun Woo bisa cuti dan pulang selama 10 hari. Namun ekspektasi Eun Soo tak seperti yang ia bayangkan.  Sun Woo yang hangat menjadi cuek padanya.

Apalagi ada seorang wanita yang katanya adik kelas Sun Woo bekerja di studio milik Sun Woo dan membuntutinya terus menerus. Hal itu cukup mengganggu pikirannya. Yang lebih membuatnya takut kehilangan adalah wanita itu mengajak Sun Woo untuk menjadi kekasihnya.  Meski Sun Woo sudah menolaknya, namun wanita itu mengucapkannya terus menerus hingga Sun Woo setuju.

Baca juga: Nonton Drama Korea “Soundtrack No 1” Episode 3

Baca juga: Misteri Kematian John Lennon Ingatkan Kita Pada Kasus Juice Wrld

Eun Soo pun mengatur strategi dan menyusun rencana. Agar bisa mengungkapkan isi perasaan pada sahabatnya itu, melalui lirik berjudul “Aku Sakit Jika Memikirkanmu” yang belum selesai ia tulis.  Eun Soo meminta Sun Woo menyelesaikannya sembari mengungkapkan isi hatinya pada sahabat yang sudah berjalan 20 tahun itu. “Tetaplah disisiku, aku mencintaimu,” tulis Sun Woo pada bait terakhir yang membuat Eun Soo tak bisa berkata apapun.

Sahabat yang menjadi kekasih mungkin akan membuat mereka kehilangan satu sama lain suatu saat nanti.  Namun itu tak lebih sakit dari pada sesal yang harus diterima dengan membohongi perasaan satu sama lain.

Itulah kisah drama Korea Soundtrack#1 Episode 4 yang bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.  Saksikan chemistry Park Hyung Sik dan Han So Hee yang memikat, dengan kisah friendzone persahabatan selama 20 tahun. Jangan sampai ketinggalan.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Jangan Lewatkan! Keseruan Episode 2 Drama Korea “Soundtrack No 1”

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait