Doctor Strange in The Multiverse of Madness Segera Tayang, Ini Jadwalnya

Hiburan —Minggu, 1 May 2022 09:19
    Bagikan  
Doctor Strange in The Multiverse of Madness Segera Tayang, Ini Jadwalnya
Segera Tayang “Doctor Strange 2”, Pesan Tiketnya * Twitter

DEPOST,- Film Marvel selalu menjadi yang ditunggu-tunggu para pecinta film superhero. Salah satunya adalah Doctor Strange yang akan menayangkan “Doctor Strange in The Multiverse of Madness”.

Hal ini mendapat respon baik dari para penggemar film tersebut. Penjualan tiket bioskop untuk hari pertama pemutaran film ini langsung diserbu. Para penggemar berbondong-bondong menyerbu tiket nonton perdana 5 Mei yang dijual mulai Jumat (29/04/2022).   Calon penonton bisa membeli tiket pre-sale Doctor Strange 2 secara online melalui aplikasi m.tix.

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei 2022.  Pengumuman penayangan disampaikan oleh Instagram resmi Marvel Indonesia pada Senin. "Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID," tulis akun Instagram @marvelindonesia.

Baca juga: Jalinan Toleransi di Kampung Pancasila

Baca juga: Pemulihan Sungai Citarum, Pemprov Jabar Revitalisasi Kawasan Kalimalang

Sekuel mandiri pertama dari 'Doctor Strange', film ini mengikuti upaya Sorcerer Supreme untuk mengatasi efek mantra distorsi multiverse yang dia berikan dalam 'Spider-Man: No Way Home'.  Sebuah langkah berbahaya yang mengakibatkan penjahat melintasi multiverse untuk mengalir ke timeline pusat Marvel Cinematic Universe.

Film ini juga berlatar belakang peristiwa yang terjadi di 'WandaVision' dan 'Loki'.  Yang juga menggambarkan Doctor Strange bekerja sama dengan Wanda Maximoff.

Doctor Strange Multiverse of Madness juga dibintangi oleh Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Dr Christine Palmer dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.  Xochitl Gomez akan membuat debut MCU-nya sebagai America Chavez.  Sam Raimi menjadi sutradara film ini.

Siap berpetualang bersama Doctor Strange?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Cocok Untuk Mudik, Berikut Ini Beberapa Rekomendasi Motor Irit


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait