Sinopsis “Suka Duka Berduka”

Hiburan —Kamis, 4 Aug 2022 15:42
    Bagikan  
Sinopsis “Suka Duka Berduka”
Suka Duka Berduka.* (FOTO: Original vidio.com)

DEPOST,- Vidio.com baru saja merilis serial terbaru yang tayang sejak 7 Juli 2022 lalu.  Serial ini bergenre drama komedi satir dengan judul “Suka Duka Berduka” yang disutradarai oleh Nia Dinata dan juga hasil produksi dari Rapi Films bersama Vidio.

Serial “Suka Duka Berduka” ini dibintangi oleh Jihane Almira, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Ersa Mayori, Krisjiana Baharudin, Atiwah Hasiholan dan Samudra Taylor sebagai pemeran utamanya.

Serial ini menceritakan tentang Rauf Affan yang mengonsumsi sate kambing, durian, dan bir dingin berturut-turut hingga membuatnya meninggal dunia. Lilis (Atiqah Hasiholan) sebagai istri mudanya tidak sengaja menemukan suaminya meninggal karena serangan jantung. Selama hari pemakaman, pengajian tiga hari, tujuh hari hingga empat puluh hari, anak-anak hingga cucu dari Rauf berkumpul dirumahnya.

Baca juga: Sewu Dino Bagian 19

Mereka juga turut berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf. Dari awal kepergian Rauf, ketiga anak mereka, Ella (Luna Maya), Mitha (Ersa Mayori), dan Rasyid (Oka Antara) terus membicarakan tentang warisan yang akan mereka dapat dari almarhum ayahnya.

Momen kepergian Rauf ini juga menjadi momen untuk menambah suara untuk Paul (Tora Sudiro) menantu Rauf yang mencalonkan diri menjadi Gubernur Jakarta.

Namun, siapa sangka ternyata dari kepergian Rauf, banyak rahasia dari keluarga ini yang terbongkar? Apa sajakah rahasia yang disimpan oleh istri, anak dan cucu Rauf?  Saksikan serial “Suka Duka Berduka”, selengkapnya hanya di Vidio.com setiap hari Kamis.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Suspek Cacar Monyet Muncul di Jateng, Ganjar: Pintu Masuk Indonesia Butuh Pengetatan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait