Jennie Blackpink Cedera

Hiburan —Sabtu, 6 Aug 2022 13:00
    Bagikan  
Jennie Blackpink Cedera
Jennie Blackpink.* (FOTO: Pinterest)

DEPOST,- Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti kenamaan Korea, Jennie. Jennie member BLACKPINK dikabarkan cedera saat tengah menjalani syuting serial terbaru berjudul “The Idol”.  Kabar ini langsung membuat kaget para penggemarnya. kabar ini juga membuat tagar #GET WELL SOON JENNIE” menjadi trending topic di twitter.

Kabar cederanya Jennie, dikabarkan oleh salah satu pemeran pengganti di serial perdana, Jennie, The Idol. Seperti diketahui sebelumnya, Jennie telah dikonfirmasi sebagai salah satu bintang dalam serial HBO ini. The Idol diperkirakan akan tayang sekitar akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023 mendatang.  Dan sudah melakukan proses syuting sejak Bulan Januari 2022.

Namun kabar yang disampaikan oleh Chelsea Fuji, penari dan pemeran pengganti Jennie dalam The Idol, lewat postingan terbarunya di Instagram mengejutkan penggemarnya.

Baca juga: SNSD Comeback dengan “Forever 1”

“….Jennie yang sedang disiapkan comeback BLACKPINK dan super sibuk, dengan jadwal super ketat dari Korea, dan bekerja keras walaupun mengalami cedera. Aku mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran penggantinya, dan itu sangat menyenangkan,” tulis Fuji dalam komentarnya.

Kabar ini jelas membuat para penggemar khawatir dengan kondisi Jennie.  Selain disibukkan dengan comeback BLACKPINK, ia juga syuting The Idol. Meskipun dalam keadaan cedera, Jennie BLACKPINK tetap menyelesaikan pekerjaannya dengan profesional.

Namun, pihak YG Entertaiment selaku agensi dari BLACKPINK hingga saat ini belum merilis pernyataan apapun terkait cedera yang dialami oleh Jennie. Sedangkan BLACKPINK sendiri dikabarkan akan segera melakukan comeback yang diawali dengan hadirnya MV utuk lagu pra rilis pada bulan Agustus 2022.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Pengabdi Setan 2, Ini Sinopsisnya

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait