Drama Korea “Today’s Webtoon” Episode 3

Hiburan —Sabtu, 13 Aug 2022 12:45
    Bagikan  
Drama Korea “Today’s Webtoon” Episode 3
Today's Webtoon episode 3.* (FOTO: Twitter @Kdrama)

DEPOST,- Drama Korea Todays Webtoon episode 3 kembali menceritakan tentang On Ma Eum, seorang perempuan yang berhenti menjadi atlet Judo dan menemukan impianya menjadi editorial Webtoon.

Setelah berjuang untuk mendapatkan pekerjan di perusahaan Neon, Ma Eum akhirnya mendapatkan pekerjaan magang sebagai produser seniman Webtoon.  Hari-hari pertamanya mendapatkan hasil yang memuaskan hingga akhirnya ia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi produser seniman webtoon sendiri.

Dalam menggugah karya webtoon yang ditulis oleh pencipta, Ma Eum mendapatkan kesulitan namun ia tetap berusaha untuk mencari jalan keluar meski itu hal yang sulit sekalipun.  Disisi lain, Go Joon Young, yang juga karyawan baru di editorial webtoon merasa tidak menemukan semangat dan impianya dalam team tersebut.

Baca juga: Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Mengetahui hal itu Ma Eum berusaha memberikan semangat, namun ternyata tak semudah itu ada hal lain yang membuat Joon Young benar-benar ingin keluar dari team Editorial Webtoon.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Ma Eum bisa menjadi produser yang bisa membuat teamnya bangga? dan apakah Joon Young memilih untuk pergi dari team tersebut?

Today’s Webtoon merupakan drama Korea terbaru dari persembahan Viu Original yang mulai tayang perdana di Viu mulai 29 Juli 2022. Bagi pecinta adaptasi manga, maka drama Today’s Webtoon wajib untuk kamu saksikan nih! Serial ini didasarkan pada serial manga berjudul “Juhan Shuttai!” karya Naoko Matsuda. Dalam versi drama, naskah Today’s Webtoon ditulis oleh Jo Ye-Rang dan Lee Jae-Eun.

Saksikan drama Korea Todays webtoon yang diperankan oleh Kim Se Jeong dan beberapa aktor Korea Ternama setiap Jumat dan Sabtu di platform menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia. *(RESTIYAN NINGSIH)

 Baca juga: Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait