Drama Korea “Today’s Webtoon” Episode 5

Hiburan —Jumat, 19 Aug 2022 09:41
    Bagikan  
Drama Korea “Today’s Webtoon” Episode 5
Drama Korea Todays Webtoon episode 5.* (FOTO: @saesahngie Twitter)

DEPOST,- Drama Korea "Today's Webtoon" episode 5 menampilkan kisah On Ma Eum dan Go Joon Young, produser baru yang bergabung ke dalam tim editorial Webtoon di perusahaan Neon. Kisah sebelumnya, Tim Editor Webtoon mengadakan kemah untuk menemukan para seniman Webtoon berbakat yang akan mereka rekrut.

Salah satunya adalah seniman Lee yang aneh dengan gambar-gambar abstrak tanpa warna.  Meski ceritanya menarik dan berbeda dari yang lain namun jelas gambarnya tidak sebagus para seniman lain.  Seniman lee yang memang sebelumnya pernah bertemu dengan Ma Eum memiliki kepribadian yang cukup aneh.  Ada sesuatu misteri yang tersimpan dalam dirinya.

Dia sendiri dipilih oleh Ma Eum tanpa sengaja untuk menjadi peserta kemah webtoon tersebut.  Tentu saja melihat Lee dengan gambarnya yang aneh, On Ma Eum sedikit pesimis.  Namun ia juga merasakan ada sesuatu yang dirahasiakan oleh Seniman Lee.

Sementara itu, Joon Young semakin lama mengenal pekerjaanya sebagai produser webtoon dan memikirkan perkataan direktur Neon untuk menghancurkan Editorial Webtoon. dalam pekerjaannya ia juga lebih dekat dengan Ma Eum yang selalu bisa mengalirkan energi semangat kepada siapapun .

Baca juga: Pantai Balekambang Malang, Ada yang Tahu?

Namun apakah ia akan tetap memilih untuk berpindah pada divisi lain? Bagaimana Ma Eum meyakinkan tim-nya bahwa Seniman Lee berbeda dari yang lainya?

Today’s Webtoon merupakan drama Korea terbaru dari persembahan Viu Original yang mulai tayang perdana di Viu mulai 29 Juli 2022. Bagi pecinta adaptasi manga, maka drama Today’s Webtoon wajib untuk kamu saksikan nih! Serial ini didasarkan pada serial manga berjudul “Juhan Shuttai!” karya Naoko Matsuda. Dalam versi drama, naskah Today’s Webtoon ditulis oleh Jo Ye-Rang dan Lee Jae-Eun.

Saksikan drama Korea Todays webtoon yang diperankan oleh Kim Se Jeong dan beberapa aktor Korea Ternama lainnya.  Kim Se jeong berperan sebagai On Ma Eum, perempuan atlet Judo yang beralih mimpi menjadi editorial Webtoon.  Pantau terus setiap Jumat dan Sabtu di platform menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia. *(RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Sewu Dino Bagian 29

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait