Sayap Sayap Patah, Ini Sinopsisnya

Hiburan —Sabtu, 20 Aug 2022 13:05
    Bagikan  
Sayap Sayap Patah, Ini Sinopsisnya
Sayap-sayap Patah.* (FOTO: Twitter)

DEPOST,- Film Sayap Sayap Patah beberapa hari terakhir tengah menjadi perbincangan banyak warganet. Film Sayap Sayap Patah adalah sebuah film dari kisah nyata, tragedi di Mako Brimob tahun 2018.   Lalu, seperti apakah film Sayap Sayap Patah itu? Simak sinopsisnya dibawah oni.

Film Sayap Sayap Patah diperankan oleh Nicholas Saputra sebagai Adji dan Ariel Tatum sebagai Nani. Film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.  Film ini bercerita tentang seorang anggota Densus 88 bernama Aji yang hidup bahagia bersama istrinya Nani yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Kehidupan rumah tangga Adji dan Nani sangat harmonis. Adji memperlakukan istrinya dengan penuh kasih sayang dan cinta.  Di usia kehamilan Nani yang semakin besar, Nani terus merasa khawatir dengan Adji ketika Adji melaksanakan tugasnya sebagai seorang Densus 88 yng merupakan garda terdepan jika ada kasus terorisme.

Karena Adji sedang bertugas, Nani yang kehamilannya semakin besar pun memutuskan untuk mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta demi kandungannya. Adji pun turut pindah ke Jakarta agar bisa terus bersama istrinya.

Pada suatu hari, ada sebuah rumah tahanan yang dibobol para tahanan dan memicu kericuhan yang sangat besar. Kejadian yang memicu kerusuhan ini membuat keselamatan Adji dipertanyakan.

Lalu, apakah Adji bisa selamat? Bagaimana perjuangan Nani? Saksikan Sayap Sayap Patah yang tayang mulai 18 agustus 2022 di bioskop kesayangan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Gelar Tumpeng 77 sebagai Wujud Syukur Prestasi yang Diraih Jawa Barat

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait