Jenny Trending Gara-gara MU

Hiburan —Minggu, 21 Aug 2022 12:31
    Bagikan  
Jenny Trending Gara-gara MU
Jenny Black Pink dalam klip Pink Venom.* (FOTO: Twitter)

DEPOST,- Tidak cukup membuat heboh warganet Twitter dengan comeback-nya “Pink Venom”.  BLACKPINK kembali membuat geger warganet Twitter dengan salah satu anggotanya, Jennie yang memakai jersey Manchester United dalam video klip.

Jennie mengenakan jersey MU dengan ada nama “JENNIE” dan nomor punggung “96”, yang merupakan tahun kelahirannya di belakang jersey. Penampilan Jennie memakai jersey MU ini langsung trending dan mengundang banyak komentar. Banyak yang memuji Jennie cantik menggunakan jersey MU yang dipermak menjadi crop top.

Sontak hal ini membuat heboh para penggemar BLACKPINK dan Manchester United. Tidak hanya para penggemar, para haters pun turut membuat heboh perkara Jennie menggunakan jersey MU di video klipnya.

Baca juga: Instagramable! Kunjungi Tempat ini di Bali

Para penggemar MU mengharapkan dengan digunakannya jersey MU oleh Jennie BLACKPINK, maka akan mendatangkan hujan trophy.  Apalagi setelah MU bermain buruk di beberapa musim terakhir.

Di pekan ini, MU dihebohkan oleh dua tokoh besar dunia. Sebelum Jennie, pengusaha Elon Musk lebih dulu dikabarkan akan membeli klub asal inggris ini.  Lewat cuitannya di akun Twitter, Elon mengumumkan ketertarikannya untuk mengakuisi MU. Berkat cuitannya, saham klub MU diketahui naik sebanyak 7,6% menjadi 13,75 dolar AS. Karena Jennie juga, Manchester United menjadi trending topic teratas dan mendapatkan lebih dari 1 juta cuitan lainnya.

BLACKPINK sendiri sudah vakum selama 2 tahun karena pandemi. Dan kini tengah menjadi sorotan usai sukses dengan comeback-nya “Pink Venom”.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Drama Korea “Today’s Webtoon” Episode 6

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait