Sinopsis "Qodrat Haunting You 2022", Baca Selengkapnya

Hiburan —Kamis, 25 Aug 2022 16:53
    Bagikan  
Sinopsis
Qodrat.* (FOTO: Instagram @qodrat.movies )

DEPOST,- Film terbaru Vino G Bastian dan Marsha Timothy, Qodrat telah merilis teaser posternya. Film ini merupakan debut pertama Vino bersama istri memainkan film horor.

Film Qodrat adalah film genre horor pertama yang dibintangi oleh Vino G Bastian setelah berakting selama hampir 15 tahun.  Hal ini membuat para fans menjadi semakin penasaran.

"Qodrat Haunting You 2022" sendiri merupakan sebuah remake dari film horor yang berjudul Kodrat yang dirilis pada tahun 1986 silam.  Poster film ini juga menggunakan desain juga style yang dibuat semirip mungkin dengan sampul komik “Hidayah”.  Komik yang pernah viral pada masanya. Berikut sinopsis Film Qodrat Haunting You 2022 berdasarkan film Kodrat tahun 1986.

Kodrat dan Solikhin merupakan sahabat yang berasal dari keluarga miskin. Keduanya tinggal di panti asuhan. Namun akhirnya Solikhin tewas tertembak polisi.

Keduanya berasal dari keluarga miskin, dan selalu menyisihkan uang hasil jerih payah mereka ke asrama. Kehilangan sahabat membuat duka yang mendalam bagi Kodrat. Ia pun merencanakan balas dendamnya. Namun sayang, saat akan merealisasikan niatnya, Kodrat justru disuruh menghabisi kekasih Solikhin.

Baca juga: Mengunjungi Candi Ijo, Apa Keistimewaannya?

Tak tega, Kodrat akhirnya menyerahkan pacar temannya, Susi kepada polisi. Ia pun mengunjungi panti asuhan untuk menyerahkan seluruh kekayannya. Mustakhim, bapak pengurus asrama pun membuka kedok Kodrat.

Ia mengungkap pelaku penembak Solikhin yang ternyata adalah “alumni” panti tersebut, Sofyan. Pertengkaran pun tidak terhindarkan dan Mustakhim menjadi korbannya. Saat mencoba melerai pertengkaran, Mustakhim justri kehilangan nyawanya.

Rapi Film sendiri masih belum membocorkan sinopsis untuk film Qodrat yang dibintangi oleh Vino G Bastian. Secara resmi juga Rapi Film belum mengumumkan kapan tanggal pasti film Qodrat akan tayang di bioskop. Namun, Charles Gozali selaku sutradara memastikan film ini akan tayang pada tahun 2022.

Seperti yang diketahui, Film Qodrat ini adalah remake dari Film Kodrat tahun 1986. Tapi, jika membandingkan jalan cerita keduanya berbeda. Jangan sampai terlewatkan.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Tempat Satu Ini Khusus untuk Mancing Mania, Simak Keistimewaannya

 

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait