Sinopsi Drama Korea Big Mouth Episode 11

Hiburan —Senin, 5 Sep 2022 10:32
    Bagikan  
Sinopsi Drama Korea Big Mouth Episode 11
Drama Korea Big Mouth episode 11.* (FOTO: Pinterest)

DEPOST,- Drama Korea Big Mouth sedang menjadi perbincangan di media sosial. Hingga episode 11 ini, belum ada tanda-tanda dari terbongkarnya identitas asli Big Mouse.

Hingga saat ini, sosok Big Mouse masih menjadi misteri. Para penonton menjadi penasaran dan curiga tentang siapa Big Mouse yang sebenarnya.  Bahkan, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan istrinya Go Mi Ho (YoonA) yang sebenarnya korban dari Big Mouse turut dicurigai oleh para penonton.

 

Hal ini karena plot twist yang disajikan di drama korea ini membuat penonton menjadi curiga juga waspada dari berbagai macam kemungkinan yang bisa terjadi. Namun sudah masuk ke episode 11, belum juga ada tanda-tanda bahwa identitas Big Mouse akan terbongkar.

 

Fokus dari drama korea Big Mouth saat ini adalah untuk menemukan Big Mouse yang sebenarnya. Big Mouse adalah penipu terkenal yang ditakuti semua orang. Big Mouse diketahui adalah penjahat internasional yang memiliki jaringan di berbagai negara.

Baca juga: Hadir Sejak 1920, Sate Gebug Jadi Legenda Kuliner Malang

 

Semua karakter di drama korea ini mencurigakan dan dicurigai sebagai Big Mouse sebenarnya. Dari pemeran utama hingga pemeran pembantu dicurigai sebagai Big Mouse yang asli

Dari Park Chang Ho, Jerry (Kwak Dong Yeon), Park Yoon Gap (Jung Jae Sung) walokita Choi Do Ha bahkan Noh Park dicurigai sebagai Bg Mouse.

 

Park Chang Ho tidak terkecuali. Park Chang Ho sebagai pemeran utama jga sebagai korban dari Big Mouse juga turut menjadi suspect. Bahkan istri Chang Ho, Go Mi Ho pun juga turut menjadi suspect Big Mouse.

 

Lantas, siapakah Big Mouse yang asli? Dimanakah ia bersembunyi? Saksikan selengkapnya di Drama Korea Big Mouth di MBC, yang tayang setiap hari Jumat-Sabtu.* (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Mau Keliling Dunia? Jogja Hadirkan Merapi Park dengan Ikon Berbagai Negara

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait