Amazon Music Sekarang Menawarkan Transkrip yang Disinkronkan untuk Podcast

Hiburan —Rabu, 3 Nov 2021 14:23
    Bagikan  
Amazon Music Sekarang Menawarkan Transkrip yang Disinkronkan untuk Podcast
Amazon Music | sc Amazone

DEPOST- Amazon Music Sekarang Menawarkan Transkrip yang Disinkronkan untuk Podcast, Anda dapat membaca apa yang Anda lewatkan atau melompat ke momen-momen penting.

Amazon Music adalah platform streaming musik dan toko musik online yang dioperasikan oleh Amazon.

Spotify bukan satu-satunya yang mengandalkan transkrip podcast untuk menarik Anda. Amazon Music meluncurkan transkrip podcast yang disinkronkan di AS untuk acara orisinal dan serial pihak ketiga populer seperti Modern Love dan This American Life.

Baca juga: Sega Bermitra Dengan Microsoft Dalam Proyek Super Game

Dengan streaming musik yang sekarang menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan modern, penyedia layanan telah beralih untuk menemukan cara baru untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

Podcast, yang mendahului industri streaming media ini, tampaknya akan kembali ke garis depan, dengan Spotify dan Apple saling menyerang atas penawaran audio baru mereka.

Amazon Music, bagaimanapun, tidak tinggal diam dan membuat banyak kebisingan yang diyakini akan menempatkannya di depan persaingan dengan fitur transkrip yang disinkronkan.

Baca juga: Facebook Menghapus Peternakan Troll yang Dikelola Pemerintah di Nikaragua

Dengarkan di Android atau iOS dan Anda dapat membaca apa yang dikatakan, seperti halnya lirik lagu.

Ini juga membantu pencarian. Anda dapat menggulir transkrip dan mengetuk garis untuk melompat ke titik itu di podcast. Anda dapat membaca apa yang Anda lewatkan, atau mendapatkan pratinjau tentang apa yang akan datang.

Transkrip tersedia hari ini. Amazon belum mengatakan kapan akan memperluas fitur tersebut ke negara lain. Ini jelas merupakan langkah untuk menjauhkan Anda dari layanan podcast saingan. Namun, akan lebih dari sedikit membantu untuk mengikuti ketika suara keras menenggelamkan podcast Anda atau untuk melompat ke segmen yang paling menarik saat Anda terdesak waktu. -23

Baca juga: Headset Reality Campuran Apple Mungkin Dapat Memainkan Game VR Berkualitas Tinggi

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait