Riot Menghadirkan League of Legends, Valorant, dan Judul Lainnya ke Epic Games Store

Hiburan —Jumat, 5 Nov 2021 13:52
    Bagikan  
Riot Menghadirkan League of Legends, Valorant, dan Judul Lainnya ke Epic Games Store
image epic games

DEPOST- Riot akan habis-habisan untuk mempromosikan serial animasi LoL 'Arcane.'

Riot Games membawa judul PC-nya ke wilayah baru karena League of Legends, Valorant, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra semuanya sekarang tersedia di Epic Games Store. Langkah itu bisa membuat empat judul free-to-play di depan khalayak yang lebih luas.

Anda harus menginstal Riot Client baru (yang memulai debutnya awal bulan ini), tetapi Anda dapat menjalankan game dari aplikasi Epic atau pintasan desktop. Jika Anda sudah memainkan salah satu game tersebut, Anda masih dapat masuk dengan akun Anda dan mengakses daftar teman yang ada.

Kemitraan antara Riot dan Epic meluas ke judul yang terakhir juga. Juara League of Legends Jinx masuk ke Fortnite, menandai penampilan pertama karakter LoL dalam game non-Riot.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye selama sebulan Riot untuk mempromosikan Arcane, serial animasi League of Legends yang tayang perdana pada pukul 10 malam ET pada tanggal 6 November di Netflix. Di tempat lain, Riot juga bekerja sama dengan Amazon untuk menawarkan kepada anggota Prime Gaming beberapa barang dalam game selama tahun depan. -23

Baca juga: Facebook menambahkan fitur monetisasi ke grup

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait