Serial Netflix Indonesia Geez & Ann, Kisah Memperjuangkan Cinta Mereka

Hiburan —Senin, 22 Nov 2021 15:01
    Bagikan  
Serial Netflix Indonesia Geez & Ann,  Kisah Memperjuangkan Cinta Mereka
image/ istimewa, tangkapan layar

Depost.id 

Geez & Ann merupakan serial Netflix garapan Rizki Baiki yang diproduksi oleh MVP Pictures. Film ini merupakan adaptasi dari novel populer berjudul sama karya Rintik Sedu. Novel Geez & Ann semulanya adalah salah satu cerita dari platform baca online, Wattpad. Film yang berdurasi 1 jam 45 menit ini tayang pada 25 Februari 2021 lalu. Dibintangi oleh Hanggini Purinda dan Junior Robert.

Film romantis bertema sekolah ini menceritakan tentang kisah percintaan dua remaja yang belajar arti dari sebuah komitmen. Keduanya menghadapi banyak rintangan demi memperjuangkan cinta mereka

Sinopsis Film Geez & Ann

Cerita ini dimulai saat Gazza Cahyadi atau Geez dan Kean Amanda atau Ann. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah acara pensi sekolah. Geez merupakan alumni dan menjadi bintang tamu bersama grup bandnya yaitu Indie Brothers. Sedangkan Ann merupakan ketua dari acara tersebut.

Setelah tampil, geez meminta pendapat Ann mengenai aksi panggungnya. Ann menjawab pertanyaan Geez dengan jujur dan apa adanya. Geez menyukai jawaban jujur Ann meski jawabannya sedikit pedas. Geez pun mulai tertarik dengan sosok Ann dan sejak saat itu ia mulai mendekati Ann.


Seiring berjalannya waktu, Geez dan Ann mulai menjalin hubungan. Mereka memulai kencan pertamanya di pantai. Disaat itulah Ann mengetahui jika Geez menyembunyikan hubungan mereka dari ibunya. Ann yang tak setuju untuk menjalin hubungan backstreet pun meminta Geez untuk jujur pada sang ibu.

Baca juga: Tak di Tahan, Yana Cadas Panggeran Wajib Lapor

Baca juga: Wisata Kawah Kamojang Garut dan Sejarahnya

Baca juga: Resep Makanan Cirambay Kenyal dan Pedas Khas Bandung

Hubungan Geez dan Ann kemudian dihadapkan pada ujian berupa hubungan jarak jauh. Hal ini merupakan permintaan dari ibu Geez agar putranya berangkat studi ke Berlin, Jerman. Geez memberi janji kepada Ann bahwa ia akan hadir di momen-momen penting dalam hidup Ann. Namun pada akhirnya ia mengingkari janji tersebut.

Saat titik terlemah Ann, ia bertemu dengan Bayu yang selalu menguatkan Ann dan menggantikan sosok Geez. Bayu menemani Ann dari masa-masa sulitnya hingga Ann berhasil untuk bangkit kembali.

Empat tahun kemudian Geez pun kembali setelah menyelesaikan studi nya. Geez hadir di acara wisuda Ann dengan niat untuk memperbaiki hubungan keduanya. Namun ternyata Geez terlambat karena Ann menerima lamaran Bayu. Bagaimana kelanjutan dari kisah mereka? Akankah Geez dan Ann kembali bersatu? Saksikan kisah Selengkapnya di Netflix. /VR

Baca juga: Wisata Kawah Kamojang Garut dan Sejarahnya

Baca juga: Tak di Tahan, Yana Cadas Panggeran Wajib Lapor

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait