Trailer Peluncuran Kampanye Halo Infinite Mempersiapkan Kita untuk Perang Habis-habisan

Hiburan —Rabu, 1 Dec 2021 15:07
    Bagikan  
Trailer Peluncuran Kampanye Halo Infinite Mempersiapkan Kita untuk Perang Habis-habisan
Halo Infinite | Microsoft

DEPOST- Seperti yang sudah kita ketahui cukup lama, di Halo Infinite, Master Chief akan berhadapan dengan The Banished, kelompok sempalan Covenant yang akhirnya memberontak melawan sekutu lama mereka.

Trailer peluncuran untuk kampanye Halo Infinite membawa kita langsung ke detailnya: The Banished berencana untuk menembakkan cincin baru bernama Zeta Halo dan Master Chief harus menghentikannya.

Ini, tentu saja, berarti akan ada banyak pertempuran, dan kita tahu bahwa Halo Infinite akan memiliki setidaknya dunia semi-terbuka, yang merupakan awal dari seri Halo. Sementara entri sebelumnya memiliki peta besar dengan senjata rahasia dan koleksi tersebar di seluruh mereka, mereka juga linier dalam desain mereka.

Dengan Halo Infinite, setidaknya semuanya berubah. Saat berada di Zeta Halo, Master Chief akan dapat menangkap basis operasi maju yang dipegang oleh The Banished, dan kita dapat melihat sekilas beberapa serangan pangkalan tersebut di trailer ini.

Sementara trailernya tidak memberikan terlalu banyak setidaknya dibandingkan dengan apa yang sudah kita ketahui, mereka yang mencoba masuk ke dalamnya semurni mungkin mungkin masih ingin memberikan izin untuk saat ini.

Baca juga: Nasihat Legenda: Pedrosa Membantu Gardner, Fernandez di Jerez

Microsoft mencoba strategi berbeda dengan Halo Infinite

Halo Infinite mewakili keberangkatan yang cukup besar untuk seri ini dan untuk Microsoft, yang keduanya mengikuti struktur yang cukup konsisten selama bertahun-tahun. Kami telah memberi tahu Anda bagaimana Halo Infinite berubah dari perspektif desain, tetapi juga akan jauh berbeda dari game sebelumnya dari perspektif monetisasi.

Untuk semua rilis sebelumnya dalam seri Halo, multipemain dan kampanye adalah bagian dari pembelian yang sama. $60 (atau berapa pun biaya gimnya saat itu) memberi Anda akses ke keduanya, tetapi itu tidak berlaku untuk Halo Infinite. Multiplayer Halo Infinite gratis untuk dimainkan dan sudah tersedia.

Itu berarti kampanye akan dijual terpisah seharga $60, jadi kami akan segera mengetahui berapa nilai yang diberikan pemain Halo pada kampanye.

Tanpa multipemain yang disertakan untuk menarik pemain agar membeli, kampanye harus berdiri sendiri dari sudut pandang nilai jika Microsoft ingin menjual salinan.

Itu bisa menjelaskan mengapa 343 dan Microsoft memutuskan untuk menjadikan kampanye Halo Infinite sebagai dunia semi-terbuka, keputusan yang menunjukkan bahwa cakupannya akan lebih luas (dan mungkin bahkan dalam replayability) daripada kampanye sebelumnya.

Tentu saja, kampanye Halo Infinite juga akan tersedia melalui Xbox Game Pass, yang berarti tidak harus menjual salinan satu ton salinan seharga $60 untuk dihitung sebagai kesuksesan di mata Microsoft. Bagaimanapun, kami akan segera mengetahui apakah nilainya ada di sana, karena kampanye Halo Infinite diluncurkan di Xbox One, Xbox Series X, dan PC pada 8 Desember. -23

Baca juga: Bontang Ingin Belajar Smart City ke Jateng, Ini Pesan Ganjar ke Pejabatnya

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait