Amazon Menjelaskan Pemadaman yang Menghabiskan Sebagian Besar Internet

Hiburan —Senin, 13 Dec 2021 11:01
    Bagikan  
Amazon Menjelaskan Pemadaman yang Menghabiskan Sebagian Besar Internet
image Pinterest

DEPOST- Amazon telah menjelaskan pemadaman Layanan Web yang membuat sebagian internet offline selama beberapa jam pada 7 Desember dan menjanjikan lebih banyak kejelasan jika ini terjadi di masa mendatang.

Amazon mengungkapkan fitur penskalaan kapasitas otomatis yang menyebabkan "perilaku tak terduga" dari klien jaringan internal.

Perangkat yang menghubungkan jaringan internal itu ke AWS kebanjiran, menghentikan komunikasi.

Baca juga: Qualcomm Semakin Serius Tentang Gaming

Sifat kegagalan mencegah tim untuk menunjukkan dan memperbaiki masalah, tambah Amazon. Mereka harus menggunakan log untuk mencari tahu apa yang terjadi, dan alat internal juga terpengaruh.

Para penyelamat "sangat berhati-hati" dalam memulihkan layanan untuk menghindari pemutusan beban kerja yang masih berfungsi, dan harus menghadapi "masalah laten" yang mencegah klien jaringan mundur dan memberi sistem kesempatan untuk pulih.

Divisi AWS telah menonaktifkan sementara penskalaan yang menyebabkan masalah, dan tidak akan mengaktifkannya kembali sampai ada solusi.

Baca juga: Trailer Peluncuran Kampanye Halo Infinite Mempersiapkan Kita untuk Perang Habis-habisan

Perbaikan untuk kesalahan terbaru akan datang dalam waktu dua minggu, kata Amazon. Ada juga konfigurasi jaringan tambahan untuk melindungi perangkat jika terjadi kegagalan berulang.

Anda mungkin lebih mudah memahami krisis di waktu berikutnya. Versi baru dari dasbor status layanan AWS akan dirilis pada awal 2022 untuk memberikan pandangan yang lebih jelas tentang pemadaman apa pun, dan sistem dukungan multi-wilayah akan membantu Amazon menghubungi pelanggan lebih cepat.

Ini tidak akan membawa AWS kembali lebih cepat selama insiden, tetapi mereka dapat menghilangkan beberapa misteri saat layanan menjadi gelap penting saat korban menyertakan semuanya, mulai dari Disney+ hingga penyedot debu Roomba. -23

Baca juga: Serial Netflix Indonesia Geez & Ann, Kisah Memperjuangkan Cinta Mereka

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait