Sinopsis dan Jadwal Tayang “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

Hiburan —Jumat, 14 Jan 2022 16:49
    Bagikan  
Sinopsis dan Jadwal Tayang  “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”
Doctor Strange in the Multiverse of Madness

DEPOSTID,- Kabar baik untuk kamu pecinta film heroik, karena “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” segera tayang dengan cerita yang seru. Bahkan Doctor Strange terbaru ini menjadi salah satu film terbaik dari Marvel Cinematic Multiverse.

Sekuel keduanya mungkin menjadi salah satu proyek Marvel terbesar. Bahkan diperkirakan akan menyaingi “Avengers: Endgame dan Spider-Man: No Way Home”.

Selain rilis trailernya, DEPOST melansir dari berbagai sumber, dan menerima beberapa informasi penting yang menarik terkait plotnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness” dirilis pada 6 Mei 2022 mendatang, yang seharusnya pada 25 Maret 2022. Perilisan ini tertunda untuk ketiga kalinya karena pemotretan ulang.

Baca juga: Pak Uu Resmikan Ciguha River

Baca juga: Kolam Renang Villa Jeep Pasir Bungur, Wisata Tengah Sawah dengan Pemandangan Eksotis

Sebuah trailer akhirnya dirilis secara online pada akhir tahun 2021 lalu. Teaser pertamanya memberi kita gambaran apa yang akan terjadi pada cerita “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Bisa dilihat sekilas Strange berjalan ke suatu tempat yang tidak asing. Terdapat juga Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor) kembali beraksi (dan juga berambut panjang). Strange bertemu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) untuk menanyakan apa yang dia ketahui tentang multiverse.

Salah satu dari urutan itu melihat Strange memotong bus menjadi dua dengan mantra setelah apa yang tampak sebagai Shuma Gorath, muncul di New York.

Tapi itu adalah pengungkapan besar lainnya dalam beberapa detik terakhir dari trailer yang benar – benar membuat penasaran.* - RESTY

Baca juga: Drama Korea Through the Darkness, Sinopsis dan Jadwal Tayang!

Baca juga: Mengintip Indahnya Cappadocia, Impian Kinan di Serial “Layangan Putus”

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait