Rihanna Umumkan Kehamilannya

Hiburan —Kamis, 3 Feb 2022 13:14
    Bagikan  
Rihanna Umumkan Kehamilannya
rihanna hamil

DEPOSTID,- Heboh! Tak diduga, Rihanna ternyata sedang hamil anak pertamanya dengan kekasihnya A$AP Rocky yang merupakan seorang penyanyi rap. Kabar kehamilan ini pertama kali terungkap dari sejumlah foto yang memperlihatkan baby bump Rihanna saat sedang berjalan-jalan.

Rihanna terlihat menggunakan jaket panjang berwarna pink dari merk Chanel dan hanya ditutup dengan satu kancing di atas. Hal itu membuat baby bump Rihanna terlihat jelas. Rihanna juga mengenakan celana ripped jeans longgar. Ia melengkapi tampilannya dengan kalung panjang.

Di foto lainnya, A$AP Rocky terlihat sedang mencium kening Rihanna, calon ibu dari anaknya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Rihanna telah menyembunyikan perutnya yang semakin membesar dengan cara menggunakan pakaian longgar dan oversized selama beberapa bulan terakhir.

Rumor ini pertama kali muncul pada bulan November saat ia tengah menerima penghargaan Pahlawan Nasional dari Barbardos, negara asalnya. Saat menerima penghargaan itu, ia menggunakan gaun yang ketat.

Baca juga: Bertabur Bintang, 6 Drama Korea Tayang pada Februari 2022

Sementara itu, pada bulan Mei lalu, A$AP Rocky mengonfirmasi hubungannya dengan Rihanna dan menyebutnya sebagai “cinta dalam hidupku”. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dengan Rihanna suatu saat nanti.

“Jika itu takdir, maka tentu saja. Saya akan menjadi ayah yang luar biasa,” ujar Rocky.

Rihana dan A$AP Rocky dikabarkan resmi berkencan sejak tahun November 2020 setelah sebelumnya mereka hanya menjadi teman dekat saja. Rihanna sebelumnya pernah berpacaran dengan Chris Brown, Drake dan Hassan Jameel.

Kabar kehamilan Rihanna ini membuat kaget jagat maya dan dunia selebriti. Usia kehamilan Rihanna pun kerap menjadi pertanyaan. Kira-kira, berapa ya usia kehamilan Rihannya yang sebenarnya?* (dilansir dari berbagai sumber) –zz-

Baca juga: Nam Da Reum Memulai Wajib Militer

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait