Taylor Swift Dijadikan Mata Kuliah di New York University, Tentang Apa?

Hiburan —Rabu, 9 Feb 2022 15:45
    Bagikan  
Taylor Swift Dijadikan Mata Kuliah di New York University, Tentang Apa?
Taylor Swift - Instagram @taylorswift

DEPOSTID,- Siapa yang tidak kenal dengan Taylor Swift? Penyanyi “Fearless” ini penyanyi sekaligus penulis lagu dari Amerika Serikat.

Karya-karyanya sangat populer di dunia. Bahkan sudah dikemas dalam beberapa album. Lagu-lagunya bernuansa kisah cinta yang memiliki ciri khas dengan lirik berdasarkan pengalaman pribadi. Hampir semua lagu miliknya menceritakan kisah yang ia alami bersama deretan mantan pacarnya.

Baru-baru ini namanya menjadi buah bibir publik karena dijadikan kajian mata kuliah di sebuah universitas. Institute Clive Davis, New York University, baru saja menjadikan penyanyi terkenal Taylor Swift sebagai mata kuliah baru sejak 26 Januari hingga 9 Maret 2022.

Baca juga: Resep Sate Jamur Tiram

Mata kuliah ini mengulas perjalanan Taylor Swift sebagai musisi entrepreneur, pembahasan tentang pemuda dan anak perempuan, penulis lagu pop dan country, serta politik ras dalam musik kontemporer.

Meskipun baru, mata kuliah ini ternyata banyak diminati. Nantinya mahasiswa akan mempelajari secara gamblang tentang evolusi Taylor Swift di industri musik. Mahasiswa yang bergabung di mata kuliah ini juga akan diberi kesempatan untuk mempelajari warisan musik dari pelantun lagu “Look What You Made Me Do”.* -RESTY

Baca juga: Kabar Bahagia dari Kylie Jenner

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait