Jimin BTS Jadi Trending, Ada Apa?

Hiburan —Selasa, 15 Mar 2022 21:21
    Bagikan  
Jimin BTS Jadi Trending, Ada Apa?
Jimin BTS siap isi soundtrack Drakor "Our Blues".* (FOTO: Twitter)

DEPOSTID,- Pagi ini, “Jimin OST” menjadi trending topic di Twitter, Selasa (15/03/2022). Hal ini terjadi setelah Jimin BTS dikonfirmasi mengisi original soundtrack Drama “Our Blues”.

“Our Blues” menjadi OST pertama Jimin BTS setelah sebelumnya lagu yang Ia garap sendiri berjudul “Friends” menjadi OST salah satu Film Marvel, “Eternals”.

Jimin BTS siap isi soundtrack Drakor "Our Blues".* (FOTO: Twitter)

Jimin yang perdana mengisi OST drama pun menjadi trending di Twitter dan membuat antusiasme penggemar semakin besar. Apalagi drama ini diperankan Kim Woo Bin yang comeback setelah hiatus 7 tahun. Shin Min Ah pun turut terlibat dalam drama tersebut.

Kabar Jimin BTS akan mengisi OST drama dari tvN ini pun sudah dikonfirmasi oleh NyamNyam Entertaiment, perusahaan yang biasa memproduksi OST drama pada Selasa pagi ini.

Baca juga: Manchester City Tersandung Crystal Palace

“Jimin akan berpartisipasi dalam OST untuk drama Sabtu-Minggu baru tvN berjudul Our Blues. Dengan bergabungnya Jimin, drama akan mempersembahkan OST mewah yang menyatu dengan plot Our Blues dengan baik,” tulis agensi yang dilansir dari Allkpop pada Selasa, 15 Maret 2022 pagi hari.

Our Blues sendiri adalah drama yang menggambarkan lika-liku kehidupan di pulau Jeju. Tokoh utama dari drama ini adalah Lee Dong Sok, orang yang diceritakan berasal dari desa kecil di Pulau Jeju. Lee Dong Sok berkerja sebagai penjual barang menggunakan truk.

Jimin BTS siap isi soundtrack Drakor "Our Blues".* (FOTO: Twitter)

Drama ini akan menjadi comeback drama dari Kim Woo Bin. Kim Woo Bin sendiri didiagnosa mengalami kanker nasofaring pada Mei 2017 lalu. Ia pun akhirnya fokus pada pemulihannya dan memilih untuk hiatus dari dunia hiburan.

Akhirnya drama “Our Blues” akan menjadi drama pertama Kim Woo Bin setelah hiatus 7 tahun lamanya.* (PARISAINI R. ZIDANIA)

Baca juga: Ritual The Series: “Buku yang Menjadi Abu”



Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait