Bocoran Cerita dan Pemeran 'Squid Game' Musim 2

Hiburan —Minggu, 27 Mar 2022 21:00
    Bagikan  
Bocoran Cerita dan Pemeran 'Squid Game' Musim 2
Squid Game season 2 dinanti penggemar.* (FOTO: Pinterest)


DEPOSTID,- Sejak  dirilisnya 'Squid Game' melalui Netflix pada akhir September 2021, serial ini pun viral. Serial ini mengisahkan perjuangan bertahan hidup dari 456 peserta yang mempertaruhkan nyawanya demi hadiah 45,6 miliar won. 

Saking popularnya, “Squid Game” meraih berbagai penghargaan, salah satunya American Critics' Choice Awards. Dalam American Actors Guild Awards (SAG) ke-28 bulan lalu, Lee Jung-jae membawa pulang penghargaan “Aktor Terbaik” dan Jeong Ho-yeon memenangkan penghargaan “Aktris Terbaik”. Sebelumnya kakek Hyun Su juga menyabet Golden Globe Award sebagai “Aktor Pendukung Serial Terbaik” dalam “Squid Game”.

Kepopuleran serial ini melatarbelakangi adanya musim 2 untuk “Squid Game”. Sutradara “Squid Game” memberikan sedikit bocoran untuk musim 2.  Kemungkinan Jung Ho-yeon, “Saebyeok” muncul kembali dan memiliki saudara kembar…”

Baca juga: Swiss Open 2022, 5 Wakil Indonesia ke Semifinal

Dilansir dari LoveKpop95, Sutradara Hwang Dong-hyuk menyebutkan "Squid Game 2” akan menampilkan lebih banyak game hebat, “Hanya itu yang bisa saya katakan . Saya masih brainstorming dan mengumpulkan ide untuk musim 2. Saya bahkan belum mulai menulis.”

Reporter Deadline kemudian bertanya, “Apakah akan ada kilas balik? Apakah karakter musim 1 itu hilang selamanya? Bisakah kita berharap untuk melihat beberapa anggota pemeran kembali entah bagaimana?”

Sutradara Hwang Dong-hyuk menjawab dengan tawa canggung, “Tidak, karena kebanyakan dari mereka sudah mati. Saya akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke musim 2.”

Baca juga: Drama Korea “A Business Proposal” Episode 8

Saat itu, Jung Ho-Yeon yang memerankan Kang Sae-byeok di season 1, muncul. Sutradara Hwang Dong-hyuk dengan bercanda berkata, "Katakanlah mungkin dia memiliki saudara kembar, Anda akan lihat.”

Sebagai tanggapan, Jung Ho-yeon tersenyum dan berkata, “Saya bisa mengubah warna rambut saya. Mari kita lakukan sedikit seperti operasi plastik.”

Selain itu, Sutradara Hwang Dong-hyuk mengatakan tentang popularitas luar biasa dari 'Squid Game', “Siapa yang bisa memprediksikannya sebagai box office hit? Meskipun saya bekerja keras untuk membuat pekerjaan yang sukses, saya tidak tahu bahwa itu akan seberhasil ini. Saya benar-benar terkejut,” katanya merendah.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Mina

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait