Kisah Jalur Tengkorak Wonosobo, Menyebabkan Kecelakaan

Horror —Jumat, 26 Nov 2021 13:57
    Bagikan  
Kisah Jalur Tengkorak Wonosobo, Menyebabkan Kecelakaan
image/ pinterest

Depost.id 

Mendengar hal-hal mistis memang selalu mebuat bulu kuduk beridir atau merinding. Setiap jalan, daerah ataupun tempat yang kita lalui tidak lepas dari hal-hal yang berbau mistis.

Kita hidup di dunia ini selalu berdampingan dengan 'mereka' yang tak kasat mata. maka tidak heran jika sering beredar cerita seseorang yang bertemu dengan hantu atau di jaili oleh hantu.

Setiap daerah yang kita datangi pasti selalu menyimpan hal mistis yang menyeramkan dan pastinya membuat sebagian orang merasa takut.
Wonosobo menjadi salah satu derah yang menyimpan kisah mistis di salah satu jalan yang lebih di kenal dengan Jalur Tengkorak.

Hampir semua warga wonosobo mengetahui kisah mistis di jalur tengkorak ini. Jalan ini disebut jalur tengkorak karena banyak sekali korban kecelakaan yang terjadi di jalan ini.

Sebagian orang menyangkut pautkan kejadian kecelakaan ini disebabkan oleh makhluk tak kasat mata yang jahil kepada pengendara.

Baca juga: Resep Kue Talam Ubi Ungu Cantik dan Kenyal

Baca juga: Permainan Bloody Mary yang Akan Menemani Kalian

Baca juga: Butterfly Hug Metode Redam Emosi

Warga sekitar selalu mengingatkan kepada pengendara agar tidak mengantuk ketika sedang dalam perjalanan. Karena ada beberaoa mitos yang katanya tidak boleh di lakukan di jalur tengkorak ini.

Mitos yang tidak boleh dilakukan oleh pengguna jalan diantaranya, pengemudi yang mengantuk ketika malam hari dan pengemudi yang memakai handuk berwarna putih.

Konon hal itu bisa menjadi sasaran makhluk halus untuk menjadi gangguan 'mereka' yang jahil dan bahkan bisa menyebabkan kecelakaan.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)

Baca juga: Permainan Bloody Mary yang Akan Menemani Kalian

Baca juga: Burung Hantu Masuk ke Dalam Rumah? Simak Mitos Berikut

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait