Petak Umpet

Horror —Senin, 29 Nov 2021 13:19
    Bagikan  
Petak Umpet
image/pint

DEPOST.ID

Hai! Namaku Lia. Aku senang bermain petak umpet bersama teman-temanku. Namun aku selalu saja kalah. Aku tidak pandai bersembunyi. Siapa pun yang berjaga, selalu menemukanku dengan mudah.

Sore ini aku bermain lagi bersama teman-temanku. Mereka mengajakku bermain petak umpet lagi. Ah pasti karena mereka tahu aku akan kalah. Aku menyetujuinya, aku bertekad akan menang permainan petak umpet kali ini.

Nisa yang berjaga. Ia tersenyum ke arah ku “Kau pasti akan bersembunyi di semak-semak itu lagi kan?” katanya.

“Tidak! Aku punya tempat persembunyian baru.” Kataku dengan percaya diri. Padahal aku masih belum tahu akan bersembunyi dimana.

Baca juga: Kuchisake Onna : Apakah Aku Cantik?

Baca juga: Jenis-jenis Love Language

Permainan dimulai. Nisa mulai menghitung mundur. Semua berlarian mencari tempat teraman. Ketika aku tengah mencari tempat bersembunyi, aku melihat seorang wanita dengan baju putih lusuh panjang melambai ke arahku dengan senyuman. “Kau mau bersembunyi?” Ucapnya. Aku mengangguk sebagai jawaban. “Ayo bersembunyi denganku. Aku juga ingin bersembunyi, tapi aku kesepian.”

Akhirnya aku mengikutinya bersembunyi di lubang berbentuk persegi panjang. Lubang ini sedikit berlumpur, agak sesak yang ku rasa. Tapi ku tahan saja karena aku yakin mereka tidak bisa menemukanku. Untuk pertama kalinya aku menang dalam permainan petak umpet./Reg.

Baca juga: Film Horor Thriller Chucky The Series 2021, Pembunuhan Sadis Menyusul Berulang Kali

Baca juga: 12 Karakter Zodiak, Benarkah Sesuai Kepribadian Kalian?


Editor: Regina
    Bagikan  

Berita Terkait