Mobil Mercedes Akan Memiliki Audio Dolby Atmos Opsional Mulai Tahun 2022

Internasional —Jumat, 29 Oct 2021 17:05
    Bagikan  
Mobil Mercedes Akan Memiliki Audio Dolby Atmos Opsional Mulai Tahun 2022
Dolby Atmos | Dolby

DEPOST- Mobil Mercedes akan memiliki audio Dolby Atmos opsional mulai tahun 2022, mungkin perlu beberapa saat agar pemutakhiran suara mengalir ke bawah jangkauan.

Anda tidak perlu membeli Lucid Air jika menginginkan mobil dengan Dolby Atmos yang lebih imersif. Mercedes akan melengkapi mobilnya dengan audio Atmos pada semua model yang menggunakan antarmuka MBUX terbaru (diperkenalkan dengan S-Class terbaru) dan sistem suara Burmester 3D atau 4D opsional.

Baik Anda mengemudi atau tidak, Anda akan mendengar musik yang kompatibel dalam bidang suara yang ditingkatkan secara vertikal mungkin tidak terdengar seperti "konser langsung" seperti yang diklaim Mercedes, tetapi itu harus menjadi langkah maju dari pemutaran stereo biasa.

Baca juga: Project Cambria: Headset VR Kelas atas yang Dirancang untuk Metaverse Facebook

Sistem 4D mencakup 31 speaker, enam di antaranya menciptakan efek 3D dari atas. Empat speaker "dekat telinga" lainnya duduk di kursi depan, dan keempat kursi masing-masing memiliki dua transduser suara (alias exciters).

Lemparkan daya total 1750W (termasuk subwoofer 18,5 liter) dan Anda mungkin akan senang terlepas dari pemrosesan audionya.

Hanya saja, jangan langsung berencana membeli mobil yang dilengkapi Atmos. Format pertama akan tersedia di Mercedes-Maybach pada musim panas 2022, dan S-Class segera setelahnya. Model lain akan mengikuti, tetapi Anda mungkin tidak ingin mengandalkan membeli A-Class dengan Atmos dalam waktu dekat. -23

Baca juga: Project Morpheus Adobe Menggunakan AI untuk Mengotomatiskan Pengeditan Video Frame-By-Frame


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait