Bioskop AMC Mulai Menerima Pembayaran Cryptocurrency untuk Tiket Film

Internasional —Senin, 15 Nov 2021 13:35
    Bagikan  
Bioskop AMC Mulai Menerima Pembayaran Cryptocurrency untuk Tiket Film
AMC | Pinterest

DEPOST- Bioskop AMC mulai menerima pembayaran cryptocurrency untuk tiket film. Anda sekarang dapat membeli tiket dengan Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin Anda.

AMC mengumumkan pada bulan Agustus bahwa mereka akan mulai menerima cryptocurrency pada akhir tahun.

Sekarang, CEO perusahaan Adam Aron telah mengungkapkan di Twitter bahwa Anda sudah dapat menggunakan koin digital Anda untuk membeli tiket film.

Dan, sesuai dengan janji yang dia buat pada bulan September, AMC tidak hanya menerima Bitcoin, tetapi juga Ethereum, Bitcoin Cash, dan Litecoin untuk pembelian online.

Baca juga: Disney+ Menambahkan Lebih Sedikit Pelanggan Dari yang Diharapkan Pada Kuartal ini

Aron juga mengatakan bahwa jaringan teater telah mulai menerima pembayaran Apple Pay, Google Pay, dan PayPal.

Kedengarannya seperti penonton bioskop menyambut metode pembayaran baru dengan tangan terbuka, karena tampaknya sudah menyumbang 14 persen dari total transaksi online perusahaan.

Aron juga mengatakan bahwa AMC akan menambahkan Dogecoin selanjutnya.

AMC hampir bangkrut karena pandemi tahun lalu, tetapi sebagian diselamatkan berkat pasukan pedagang harian di Reddit dan Twitter yang membuat sahamnya melonjak sekitar 2.300 persen.

Baca juga: Disney Membawa Banyak Film Marvel dalam Rasio Aspek yang Diperluas dari IMAX ke Streaming

Aron sepenuhnya menerima status perusahaan sebagai saham meme dan mengatakan kepada investor dalam panggilan pendapatan awal bulan ini bahwa AMC sedang menjajaki penciptaan mata uang kriptonya sendiri.

AMC berencana untuk terjun ke dunia NFT juga, dan sedang dalam pembicaraan dengan studio Hollywood untuk membuat token yang tidak dapat dipertukarkan yang terkait dengan film-film besar.

Selama panggilan, Aron mengatakan bahwa jaringan teater juga sedang mempertimbangkan untuk menerima token Shiba Inu, tetapi dia belum mengumumkan apakah itu dapat menambahkan cryptocurrency ke opsi pembayarannya. -23

Baca juga: Amazon Music Sekarang Menawarkan Transkrip yang Disinkronkan untuk Podcast

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait