Berwisata ke Bali? Penyuka Makanan Pedas Harus Mampir ke Warung Satu Ini!

Kuliner —Selasa, 9 Aug 2022 16:29
    Bagikan  
Berwisata ke Bali?  Penyuka Makanan Pedas Harus Mampir ke Warung Satu Ini!
Nasi Pedas Bu Andika.* (FOTO: Istimewa)

DEPOST,- Jika sedang berkunjung ke Pulau Bali, “ Nasi Pedas Bu Andika “ bisa menjadi pilihan kuliner.  Nasi pedas satu ini menjadi  rekomendasi restoran murah meriah dan menggiurkan. Rasanya pun pas di lidah.  Apalagi jika rindu masakan rumah yang pedas.  Salah satu daya tarik menu restoran ini adalah sambalnya, atau nasi campur setan yang pedasnya bikin ketagihan.

Menu di warung Nasi Pedas Bu Andika tak jauh dari masakan rumahan.  Seperti sayuran, orek, ayam goreng, ayam serundeng, ayam suwir dan lain-lain. Salah satu yang popular dari warung ini adalah kulit ayam yang digoreng krispi.

Dari segi interior Warung bu Andika, terlihat sederhana dengan bangku dan meja serta kipas angin yang terpasang di dinding.  Lalu, area parkir juga tak terlalu luas. Namun warurng yang telah berdiri selama lebih dari 30 tahun ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bukan hanya rasa makananya yang enak dan bikin ketagihan, warung Bu Andika buka 24 jam.  Biasanya lebih ramai di jam-jam makan siang antara pukul 11.00 hingga pukul 14.00.  Atau waktu makan malam diantara pukul 19.00 – 21.00.

Cara penyajiannya juga unik.  Kita bebas mengambil menu apa saja, setelah itu memperlihatkanya pada kasir. Pelayan restoran akan menyelipkan kartu dengan tulisan harga menu yang telah kita pesan.

Harga makanan terbilang terjangkau dan bervariasi.  Harga makanan tergantung dari lauk pauk dan sayuran yang kita pilih. Selain itu, pembeli bebas memilih lauk pauk dan sayuran yang ditawarkan dengan jaminan halal.

Warung Nasi Bu Andika menjadi salah satu makanan favorit para pelancong dari dalam maupun luar negeri.  Jika sedang berkunjung ke Pulau Bali, jangan lupa untuk mencicipi menu pedas di Warung Nasi Pedas Bu Andika yang terletak di Jalan Raya Kuta Bali.* (RESTIYAN NINGSIH)

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait