Nama Khansa Nadya Fakhira Mendadak Trending di Twitter

News —Kamis, 31 Mar 2022 14:31
    Bagikan  
Nama Khansa Nadya Fakhira Mendadak Trending di Twitter
Nama Khansa Nadya Fakhira mendadak menjadi trending di Twitter.* (FOTO: Twitter)

DEPOSTID,- Nama Khansa Nadya Fakhira mendadak menjadi trending di Twitter. Lantas, mengapa nama itu mendadak menjadi trending? Simak penjelasannya dibawah ini.

Khansa Nadya Fakhira, menjadi perbincangan hangat warga Twitter, Rabu (30/03/2022). Nama Khansa muncul di banyak akun base yang mengunggah foto kuburan bertuliskan nama Khansa Nadya Fakhira.

Warganet dibuat kebingungan dengan kuburan Khansa. Siapakah dia? Lalu mengapa namanya mendadak menjadi trending?

Hal ini ternyata karena kisah yang dimiliki oleh Khansa Nadya Fakhira. Khansa meninggal dunia beberapa hari sebelum dinyatakan lulus SNMPTN. Banyak dari warganet yang merasa sedih dengan cerita dari Khansa ini.

Dibalik keinginan banyak orang untuk bisa lulus SNMPTN, banyak juga yang merasa lupa bahwa umur setiap orang tidak ada yang bisa menebak. Dengan kisah meninggalnya Khansa ini memunculkan banyak kesan dan pesan bagi semua orang, khususnya bagi yang baru saja menerima pengumuman daftar kelulusan SNMPTN.

Khansa Nadya Fakhira merupakan seorang gadis yang lahir pada 15 Februari 2004 dan menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Maret 2022 lalu. Khansa yang saat ini berada di bangku kelas 3 SMA mendaftarkan dirinya dalam SNMPTN untuk melanjutkan sekolahnya. Khansa mendaftar di salah satu universitas negeri ternama di Bandung.

Pada pengumuman SNMPTN, Khansa dinyatakan lulus dan masuk ke perguruan tinggi yang ia inginkan Namun sayang, keberhasilan tidak bisa dirasakan olehnya, karena 3 hari sebelum pengumuman, Khansa lebih dahulu meninggalkan dunia.

Karena hal ini, banyak sekali warganet yang turut bersedih dengan kepergian Khansa. Dimanapun kamu, semoga kamu mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya. Kamu hebat kaerna sudah berjuang sejauh ini. Selamat jalan, Khansa Nadya Fakhira.* (PARISAINI R ZIDANiA)

Baca juga: Zona Afrika Kirimkan 5 Wakilnya ke Piala Dunia Qatar 2022, Tim Mo Salah Gagal Lolos

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait