Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Minggu Ini

News —Rabu, 18 May 2022 14:55
    Bagikan  
Jadwal Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Minggu Ini
Apakah SIM masih berlaku? Segera perpanjang masa berlaku SIM (Surat Ijin Mengemudi) jika sudah habis.

DEPOST,-  Apakah SIM masih berlaku? Segera perpanjang masa berlaku SIM (Surat Ijin Mengemudi) jika sudah habis.  Jangan sampai terlewat dari tanggal masa berlaku.  Batas perpanjangan adalah 14 hari sebelum masa berlaku habis. Jika terlewat, harus membuat SIM dari awal lagi.  

Untuk daerah Kota Bandung, bisa mendatangi langsung 2 mobil SIM Keliling yang sudah beroperasi di lokasi-lokasi berbeda tiap harinya. Dimana saja lokasinya? Ini jadwalnya.  

  • Rabu (18/05/2022) : mobil 1 di BTC Fashion Mall (Jl Dr Djunjunan, Bandung) dan mobil 2 di Lucky Square (Jl. Antapani, Bandung).
  • Kamis (19/05/2022) : mobil 1 di BTM Cicadas(Jl Ibrahim Adjie, Bandung) dan mobil 2 Pasar Modern Batununggal (Jl. Batununggal Blok RG 3, Bandung)
  • Jumat (20/05/2022) : mobil 1 di ITC Kebon Kalapa (Jl. Pungkur, Bandung) dan mobil 2 di Lucky Square (Jl. Antapani, Bandung)
  • Sabtu (21/05/2022) : mobil 1 BTM Cicadas(Jl Ibrahim Adjie, Bandung) dan mobil 2 di BTC Fashion Mall (Jl Dr Djunjunan, Bandung)

Waktu pendaftaran dibuka pada pukul 09.00-12.00 WIB dan hanya melayani perpanjangan SIM A dan C saja. Syarat-syarat untuk memperpanjang SIM A atau C adalah membawa SIM asli yang akan diperpanjang dan masih berlaku atau tidak melebihi masa berlakunya, membawa KTP asli dengan fotokopi KTP, jam operasional mulai pukul 09.00 wib hingga proses penerbitan SIM selesai, serta peserta membawa surat keterangan sehat dari dokter.

Untuk biaya perpanjangannya, sesuai dengan PP Nomor 60 tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak, adalah Rp 80 ribu untuk SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C.* (RENALDI)

 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait