Jangan Terlewatkan! Macan Kemayoran Lawan Singo Edan

Olahraga —Sabtu, 27 Aug 2022 13:24
    Bagikan  
Jangan Terlewatkan! Macan Kemayoran Lawan Singo Edan
Pemain Arema FC.*(FOTO: aremafc.com)

DEPOST,- Partai seru akan terjadi pada Minggu 28 Agustus 2022 akhir pekan nanti. Pasalnya Arema FC kedatangan tamu dari ibukota yaitu Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang.  Jika melihat jadwal pertandingan, akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Duel kedua tim ini akan berjalan seru tentunya. Arema saat ini sedang dalam performa puncaknya setelah menghantam tim Raffi Ahmad, RANS Nusantara dengan skor telak 4-2. Singo Edan tampil apik dan striker baru mereka Abel Camara kembali menyumbang 1 gol.

Tapi tunggu dulu, Singo Edan tidak boleh lengah dan menganggap enteng Persija Jakarta. Saat ini, tim asal Ibukota itu memiliki posisi klasemen sedikit diatas Arema yaitu di posisi ke-6 dan Arema di posisi ke-8, meskipun berbeda 1 poin saja. Akan tetapi Macan Kemayoran belum terkalahkan di lima laga terakhirnya.  Raihan dua kali kemenangan beruntun menjadi modal baik saat laga tandang nanti.

Racikan Thomas Doll (pelatih Persija) terbukti cukup tangguh.  Ia juga memiliki amunisi yang masih sangat segar yaitu para pemain muda yang perlu diwaspadai oleh Arema.  Ada tiga pemain yang menjadi andalan Doll, yaitu Muhammad Ferarri, Alfriyanto Nico dan Ginanjar Wahyu.

Baca juga: Tempat Healing yang Menyejukkan di Kota Malang, Cek Lokasinya

Arema perlu mewaspadai gerak-gerik para pemain muda itu.  Belum lagi para pemain asing Persija yang memang pernah bermain di daratan Eropa.  Tentunya memiliki pengalaman yang luar biasa.

Meski begitu menilik dari sejarah selama Liga 1, Arema memang unggul dari head to head.  Dari 25 kali bertanding mulai dari tahun 2008, Singo edang sudah menang 11 kali.  Sedangkan Persija baru 5 kali dan sisanya hasil seri.

Terlepas dari catatan sejarah itu, Arema kini tampil cukup baik.  Pada laga nanti mereka akan bermain kandang di Kanjuruhan. Itu bisa membuat suntikan tersendiri, karena Aremania selalu mendukung di bangku penonton.  Tetapi tetap Singo Edan tidak boleh lengah dan kecolongan pada laga Big Match akhir pekan nanti.* (RENALDI)

Baca juga: Wajib Coba Kalau Ke Jogja, Kopi Jos dengan Campuran Arang

 

 

Editor: Widya
    Bagikan  

Berita Terkait