Vinales Musim MotoGP yang Sangat Menyedihkan Berakhir Setelah Awal yang Sangat Terlambat

Olahraga —Jumat, 12 Nov 2021 09:27
    Bagikan  
Vinales Musim MotoGP yang Sangat Menyedihkan Berakhir Setelah Awal yang Sangat Terlambat
Image Maverick Vinales Instagram | maverick12official

DEPOST- Maverick Vinales mengatakan dia "sangat sedih" musim MotoGP 2021 berakhir akhir pekan ini karena kampanyenya "dimulai sangat terlambat", merujuk pada peralihannya dari Yamaha ke Aprilia.

Pembalap Spanyol membuat awal kemenangan untuk 2021 di GP Qatar di pabrik Yamaha, tetapi berjuang sejak saat itu, dengan hubungan antara kedua belah pihak rusak tidak dapat diperbaiki selama bulan-bulan berikutnya.

Vinales dijatuhkan oleh Yamaha pada pertengahan musim menyusul skors dari Grand Prix Austria setelah ia diketahui sengaja mencoba merusak mesin M1-nya di GP Styrian – sesuatu yang ia katakan adalah akibat dari rasa frustrasi yang meluap-luap.

Baca juga: KTM Mengkonfirmasi Debut Rally Dakar 2022 untuk Petrucci

Pemenang balapan MotoGP sembilan kali berakhir di Aprilia dari GP San Marino dan seterusnya, membuat kemajuan yang mantap dalam beradaptasi dengan RS-GP dan mencetak yang terbaik dari kedelapan di GP Emilia Romagna.

Ketika ditanya oleh Autosport menjelang GP Valencia akhir pekan ini bagaimana dia akan menyimpulkan musim 2021 yang kacau, dia berkata: “Saya harus mengatakan bahwa saya sedih karena musim ini berakhir, jujur.

“Saya sangat sedih, saya ingin melanjutkan balapan. Ya, musim saya dimulai sangat terlambat, jujur, dan saya pikir ini adalah musim untuk belajar.

Baca juga: Pertarungan MotoGP Algarve Miller dengan Alex Marquez

“Kami harus mempelajari semuanya. Jadi, saya belajar cukup banyak, saya mengambil hal-hal dengan cara yang berbeda dan itu penting.

“Jadi, kita harus tetap bekerja. Kami memiliki tantangan yang sangat bagus, jadi saya berharap Desember berlalu dengan sangat cepat dan kami berada di bulan Februari [segera] sehingga kami bisa naik motor.”

Setelah tes pertamanya di Aprilia di Misano pada akhir Agustus, Vinales mengatakan itu adalah yang paling bahagia yang pernah dia alami dalam karir grand prix-nya.

Ketika ditanya oleh Autosport apakah dia lebih bahagia pada akhir tahun 2021 daripada saat dia memulai kembali pada bulan Maret ketika dia menjadi pemenang balapan, dia menambahkan: “Ya, jujur ​​saya sangat senang, dalam hidup dan di sini di paddock, yang selalu baik.

“Banyak hal terjadi, tetapi pada akhirnya saya bisa balapan, saya bisa berada di pabrik yang hebat dan tim yang hebat dan ini adalah hal terpenting bagi saya saat ini.” -23

Baca juga: Marquez Absen Dari Final MotoGP di Valencia Menderita Masalah Penglihatan Setelah Gegar Otak

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait