Line-up Junior Talent Team 2022 Diumumkan

Olahraga —Rabu, 15 Dec 2021 13:30
    Bagikan  
Line-up Junior Talent Team 2022 Diumumkan
image Instagram | juniortalentteam

DEPOST- Line-up untuk Junior Talent Team 2022 sekarang sudah bisa diumumkan! Dua wajah baru akan bergabung dengan tim musim depan, membuat susunan empat pembalap yang terdiri dari Idemitsu Asia Talent Cup dan alumni Honda British Talent Cup.

Mempromosikan dan memberikan peluang bagi talenta muda dari jalur yang berbeda di Road to MotoGP, JTT menyatukan empat nama tim di bawah payung yang sama dan menyatukan upaya inisiatif Promosi Talent Dorna dan sponsor serta mitra yang memberikan dukungan penting kepada pengendara dan tim muda .

Baca juga: Guardiola Memecahkan Rekor Gol Liga Premier saat Manchester City Mengalahkan Leeds Tujuh Kali

Musim depan, proyek ini sekali lagi akan mengandalkan dukungan berharga dari Honda, Kushitani, Astra Honda, dan AP Honda saat empat pembalap berikut bersaing di Kejuaraan Dunia Junior FIM Moto3:

#31 Eddie O'Shea (GBR) – Tim Bakat Inggris
#32 Danial Sharil (MAL) – Tim Bakat Asia
#33 Tatchakorn Buasri (THA) – AP Honda Racing Thailand
#34 Fadillah Aditama (INA) – Astra Honda Racing Team

Pebalap terdepan ATC 2019 Tatchakorn Buasri kembali untuk musim ketiganya di FIM Moto3 JWCh, pebalap AP Honda Racing Thailand yang ingin maju sekali lagi sebagai wajah paling berpengalaman di JTT.

Pelopor BTC 2020 Eddie O'Shea adalah pembalap lain yang kembali, dan dia akan melanjutkan balapan dengan warna British Talent Team saat dia bertujuan untuk membangun musim rookie pembelajaran dan kemajuan.

Baca juga: Pertandingan Man Utd vs Brentford Ditunda Setelah Wabah Covid Dengan Pemain dan Staf Dinyatakan Positif

Dua wajah baru adalah veteran ATC Danial Sharil, yang kembali ke kecepatan penuh di ATC 2021 setelah beberapa masalah cedera membuat pemain Malaysia itu absen selama beberapa musim.

Mengesankan saat dia berduel dengan pemenang Piala Taiyo Furusato untuk sebagian besar tahun 2021, dan sudah menjadi pemenang di ATC sebelumnya, Sharil sekarang akan mengambil langkah selanjutnya di Jalan Menuju MotoGP dalam warna Asia Talent Team.

Dia akan bergabung dengan sesama rookie Moto3 JWCh, Fadillah Aditama. Pembalap Indonesia ini menunjukkan kecepatan yang luar biasa sejak awal perjalanan ATC-nya dan juga merupakan pebalap pilihan Dorna untuk menghadapi Red Bull MotoGP Rookies Cup 2022, menggabungkan tantangan dengan babak baru bersama Junior Talent Team saat ia mengibarkan bendera untuk Astra Honda Racing tim musim depan. -23

Baca juga: Rangnick Berharap Pogba akan Direhabilitasi Dengan Klub Karena Bos Man Utd Membebani Masa Depan Gelandang


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait