Akhirnya, Cristiano Ronaldo Pecah Telur di Tahun 2022

Olahraga —Rabu, 16 Feb 2022 10:22
    Bagikan  
Akhirnya, Cristiano Ronaldo Pecah Telur di Tahun 2022
Selebrasi CR7 Saat Cetak Goal ke Gawang Brighton/Instagram Manchester United

DEPOSTID,- Ronaldo terakhir kali cetak gol pada 30 Desember 2021 saat menghadapi Burnley. Sejak itu, CR7 puasa gol cukup panjang dari Liga Inggris sampai Piala Liga.

Tapi akhirnya ia berhasil memecah kebuntuan setan merah sekaligus mengakhiri puasa golnya dalam lanjutan Liga Inggris saat Manchester United jamu Brighton Hove Albion di Old Traffod, Rabu (16/02/2022).

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 51, setelah memanfaatkan umpan matang dari gelandang MU Scott McTominay. Di laga ini setan merah mengunci kemenangan 2-0 berkat gol injury time pada menit 90+7 dari Bruno Fernandes. Dengan kemenangan ini MU berhasil merangkak naik ke posisi 4 klasemen sementara menggusur posisi West Ham United.

Baca juga: 15 Februari 2022, Hari Cap Go Meh

Penampilan apik CR7 saat jumpa Brighton mendapat acungan jempol dari sang pelatih, ia mengakui bahwa itu salah satu permainan terbaik dari Ronaldo. Setelah cetak gol Ronaldo langsung update di media sosialnya yang berisi memacu semangat untuk para punggawa setan merah

"Back on track ! Nobody gives up and there's only one way to get back on track. Hard work, team work, serious work. Everything else is just noise. Let's go Devils," ujar Ronaldo di twitter.

Akhirnya kita dapat melihat selebrasi khas Ronaldo lagi guys!* -AL

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari ini : Ada Singo Edan dan Maung Bandung

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait