The Red Devils Menang Dramatis, Pergantian Pemain Jadi Kunci

Olahraga —Selasa, 22 Feb 2022 19:06
    Bagikan  
The Red Devils Menang Dramatis, Pergantian Pemain Jadi Kunci
The Red Devils menang dramatis.* (FOTO: Instagram @manchesterunited)

DEPOSTID,- Lanjutan Liga Inggris pekan ke-26 sudah selesai. Semua tim sudah bertanding.

Banyak hasil diluar dugaan seperti pemimpin klasemen Manchester City harus kalah oleh Tottenham di kandang dengan skor dramatis 2-3. Lalu ada Leeds yang menjamu Manchester United di Stadion Elland Road, Minggu (20/02/2022). Laga ini setan merah harus bersusah payah untuk menang, dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-4.

Susunan Pemain

Manchester United 4-2-3-1 : De Gea, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan Bissaka, Pogba, Mc Tominay, Bruno Fernandes, Lingard, Sancho, Ronaldo

Pelatih : Rangnick

Leeds United 4-2-3-1 : Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Dallsa, Forshaw, Koch, James, Klich, Harrison, Rodrigo.

Pelatih : Bielsa

Jalannya Pertandingan

Kedua tim sebenarnya langsung saling jual beli serangan di babak pertama, namun setan merah berhasil membuka keunggulan lewat tandukan terarah dari bek mahal mereka Harry Maguire setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Luke Shaw. Skor pun berubah menjadi 0-1. Lalu petaka datang lagi bagi Leeds di akhir-akhir babak pertama. Mereka kecolongan lagi lewat gol Bruno Fernandes. Setan merah pun menjauh di menit 45+5 menjadi 0-2 dan mengakhiri babak pertama.

Baca juga: Profil Si Ganteng Nam Joo Hyuk

Babak kedua, Leeds United bangkit dengan memasukan Raphinha dan Joe Gelhardt. Pergantian pemain dari Bielsa terbukti ampuh hasilnya. Leeds berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya dalam kurun waktu 1 menit yaitu pada menit 53 dan 54 lewat gol Rodrigo Moreno Machado dan pemain yang baru masuk Raphinha.

Kedudukan yang sama membuat Rangnick geram dan langsung bereaksi memasukan Fred dan Elanga. Kedua pemain ini tampil sebagai superhero karena berhasil membuat gol dan membuat setan merah kembali unggul. Fred berhasil mencetak gol di menit 70 membuat skor MU menjadi unggul 2-3. Lalu 2 menit jelang waktu normal usai, Elanga mengunci kemenangan United menjadi 2-4 pada menit 88 membuat MU berhasil meraih poin penuh dengan cara yang dramatis.

Hasil Laga Lainnya :

Sabtu, (19/02/2022) :

  • West Ham 1-1 Newcastle

  • Arsenal 2-1 Brentford

  • Brighton 0-3 Burnley

  • Liverpool 3-1 Norwich

  • Southampton 2—0 Everton

  • Aston Villa 0-1 Watford

  • Crystal Palace 0-1 Chelsea

Minggu, (20/02/2022 :

  • Manchester City 2-3 Tottenham

  • Leeds United 2-4 Man United

  • Wolves 2-1 Leicester.* (RENALDI)

Baca juga: “Twenty-Five Twenty-One”, Kembalinya Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait