Microsoft Menempatkan Subsistem Windows untuk Linux untuk Pembaruan yang Lebih Cepat

Pendidikan —Rabu, 13 Oct 2021 10:23
    Bagikan  
Microsoft Menempatkan Subsistem Windows untuk Linux untuk Pembaruan yang Lebih Cepat
Microsoft Linux | Pinterest

DEPOST- Untuk tipe orang tertentu, penambahan baru pada Windows Subsystem for Linux (WSL) adalah beberapa fitur terbaik di Windows 11.

Microsoft telah mengumumkan bahwa fitur WSL baru akan lebih mudah didapatkan di masa mendatang. Perusahaan telah memposting versi pratinjau WSL ke Microsoft Store sehingga pengguna Windows 11 dapat mengunduh dan memperbarui WSL secara independen dari pembaruan Windows lainnya.

Banyak aplikasi bawaan Windows telah dipindahkan ke pembaruan melalui Microsoft Store daripada melalui Pembaruan Windows biasa.

Ini memberi perusahaan lebih banyak fleksibilitas saat memutuskan kapan harus memperbarui aplikasi, meskipun satu efek sampingnya adalah banyak aplikasi pra-instal Windows 11 masih belum sepenuhnya diperbarui untuk Windows 11.

Pinterest

Baca juga: Alat Twitter untuk Menghapus Pengikut yang Tidak Diinginkan Hadir untuk Pengguna Web

Tetapi dalam jangka panjang, itu juga berarti tidak perlu menunggu pembaruan Windows baru untuk mendapatkan manfaat dari aplikasi yang diperbarui.

Untuk WSL, ini berarti Anda tidak perlu menginstal pembaruan Windows utama yang berpotensi mengganggu (seperti, katakanlah, Windows 11) hanya untuk memanfaatkan tambahan WSL baru.

Microsoft secara khusus menyebut "dukungan aplikasi GUI, komputasi GPU, dan pemasangan drive sistem file Linux" sebagai jenis fitur utama yang dapat ditambahkan melalui pembaruan Microsoft Store, selain pembaruan yang tidak terlalu mencolok seperti versi kernel Linux baru.

Untuk saat ini, versi Microsoft Store dari WSL hanyalah "pratinjau", dan versi yang didukung secara resmi yang harus digunakan untuk hal-hal penting masih merupakan versi yang ada di dalam Windows.

Baca juga: Instagram Sedang Menguji Notifikasi Dalam Aplikasi untuk Pemadaman Layanan

Tetapi tujuan jangka panjangnya adalah agar versi Store dari WSL menjadi "cara terbaik untuk menginstal dan menggunakan WSL." Microsoft akan mempertimbangkan umpan balik pengguna saat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan WSL versi non-Store bawaan di rilis Windows mendatang.

Posting Microsoft tidak menyebutkan apakah WSL pada akhirnya akan tersedia di Microsoft Store untuk pengguna Windows 10 yang mungkin tidak berhak atas fitur WSL yang diperbarui. -23

Baca juga: Kiskendo Cave Kulon Progo, The Mystery of the Battle of the Two Ape Man

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait