Perbaikan untuk Kinerja AMD Ryzen, Masalah Windows 11 Lainnya Diluncurkan ke Penguji Sekarang

Pendidikan —Senin, 18 Oct 2021 15:26
    Bagikan  
Perbaikan untuk Kinerja AMD Ryzen, Masalah Windows 11 Lainnya Diluncurkan ke Penguji Sekarang
Microsoft | Pinterest

DEPOST- Kebanyakan orang tidak perlu terburu-buru untuk menginstal versi sistem operasi baru pada hari pertama, dan Windows 11 tidak terkecuali pada aturan itu. AMD telah menerbitkan informasi tentang sepasang bug yang dapat mengurangi kinerja untuk prosesor Ryzen yang menjalankan Windows 11 sebanyak 15 persen, meskipun berapa banyak perlambatan yang Anda amati akan bervariasi berdasarkan apa yang Anda lakukan dan CPU yang Anda gunakan. AMD mengharapkan kedua bug diperbaiki akhir bulan ini.

Masalah pertama yang diidentifikasi AMD meningkatkan latensi cache L3 hingga tiga kali lipat, memengaruhi aplikasi yang mengandalkan kinerja memori cepat. AMD mengatakan bahwa sebagian besar aplikasi yang terpengaruh akan melambat antara 3 dan 5 persen tetapi beberapa "game yang biasa digunakan untuk eSports" dapat mengalami penurunan antara 10 dan 15 persen.

Pinterest

AMD mengatakan bahwa pembaruan Windows akan memperbaiki masalah ini akhir bulan ini, jadi selama Anda memeriksa dan menginstal pembaruan Windows secara teratur, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus untuk menyelesaikan masalah.

Baca juga: Google Stadia Akan Membiarkan Gamer Kasual Menggunakan Ponselnya sebagai Pengontrol

Bug kedua terkait dengan fitur prosesor AMD yang mencoba menggunakan inti CPU individual tercepat Anda saat menjalankan tugas ringan alih-alih memperlakukan semua inti dengan cara yang sama. AMD tidak menyebutkan angka yang satu ini tetapi mengatakan masalahnya "mungkin lebih dapat dideteksi" pada prosesor dengan delapan inti atau lebih dan TDP 65 W atau lebih tinggi.

Ini akan mencakup sebagian besar CPU dan APU desktop Ryzen 7 dan Ryzen 9 seri 2000, 3000, 4000, dan 5000. AMD mengatakan bahwa "pembaruan perangkat lunak," bukan pembaruan Windows, akan dirilis untuk memperbaiki masalah nanti pada bulan Oktober, jadi Anda mungkin perlu menginstal driver chipset AMD baru atau beberapa perangkat lunak lain untuk memperbaikinya.

Masalah AMD Ryzen terpisah dari penurunan kinerja yang disebabkan oleh beberapa fitur keamanan berbasis virtualisasi Windows. Secara khusus, pengujian oleh outlet seperti Tom's Hardware telah menunjukkan bahwa fitur keamanan Memory Integrity dapat mengurangi kinerja beberapa poin persentase di beberapa game dan tugas komputasi umum, meskipun hasilnya sangat bervariasi berdasarkan perangkat lunak yang Anda gunakan dan prosesor yang Anda gunakan. memiliki. Fitur ini disertakan di Windows 10 dan Windows 11 tetapi dinonaktifkan secara default di kedua sistem operasi untuk semua kecuali laptop dan desktop terbaru yang dijual oleh pembuat PC besar.

Baca juga: Apple Watch Series 7 Review

Sekarang setelah Windows 11 keluar, proses yang sulit untuk memperbaiki bug sistem operasi baru dapat dimulai. OS mendapatkan pembaruan Patch Tuesday pertamanya awal minggu ini, dan sekarang pembaruan lain diluncurkan ke Windows Insiders di saluran Beta dan Rilis Pratinjau. Ini memperbaiki daftar panjang masalah awal dengan Windows 11.

Judul utama di sini adalah perbaikan untuk masalah yang memengaruhi latensi cache L3 pada prosesor AMD Ryzen.

Menurut AMD, bug tersebut dapat mengurangi kinerja hingga 3-5 persen. Pembaruan Windows 11 yang dirilis awal minggu ini mungkin benar-benar memperburuk masalah, tetapi setidaknya perbaikan sudah dekat.

Baca juga: Microsoft Menempatkan Subsistem Windows untuk Linux untuk Pembaruan yang Lebih Cepat

Bug latency L3 adalah salah satu dari sepasang masalah yang diidentifikasi AMD dengan Windows 11 awal bulan ini. Masalah Windows 11 lainnya yang diidentifikasi AMD, yang dapat mencegah chip Ryzen dengan jumlah inti tinggi dan watt tinggi dari menetapkan pekerjaan dengan benar ke masing-masing inti prosesor tercepat, akan diperbaiki melalui pembaruan driver AMD.

Saluran Release Preview Insider biasanya merupakan perhentian terakhir pembaruan Windows sebelum distribusi publik. Sebuah posting yang dibagikan di Reddit menunjukkan bahwa pembaruan Windows ditargetkan untuk dirilis pada hari Selasa, 19 Oktober, sedangkan pembaruan driver AMD untuk masalah lainnya harus dirilis dua hari kemudian, pada tanggal 21.

Bug lain yang dibahas dalam pembaruan Windows 11 termasuk yang mencegah beberapa pemutakhiran melihat Bilah Tugas baru atau menggunakan menu Mulai, bug PowerShell yang dapat mengisi volume penyimpanan dengan "direktori anak dalam jumlah tak terbatas" saat Anda mencoba memindahkan direktori ke direktori turunannya sendiri, dan sejumlah masalah yang dapat menyebabkan macet, macet, dan lambat.-23

Baca juga: Facebook Menolak Laporan yang Mengklaim AI-nya Menyebalkan dalam Mendeteksi Ujaran Kebencian

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait