Bocoran Pixel 6 Mengungkapkan Harganya yang Sangat Rendah

Pendidikan —Selasa, 19 Oct 2021 13:36
    Bagikan  
Bocoran Pixel 6 Mengungkapkan Harganya yang Sangat Rendah
Google Pixel 6 | sc google

DEPOST- Pengumuman resmi Pixel 6 tinggal satu hari lagi, tetapi serangkaian kebocoran baru mungkin baru saja mengungkapkan semua detail yang tidak kami ketahui tentang ponsel Google yang akan datang termasuk harga awal yang sangat rendah.

Gambar rak di toko Target yang diambil oleh Evan Lei menunjukkan bahwa harga awalnya mungkin serendah Rp8 juta, dengan Pixel 6 Pro yang lebih mahal seharga Rp.12,6 juta. Sementara label harga Pixel 6 Pro Rp12,6 juta masuk akal untuk ponsel premium yang akan menawarkan tiga kamera belakang termasuk zoom optik 4x, jika angka Rp8 juta itu akurat, harga awal Pixel 6 sangat agresif.

Dibandingkan dengan ponsel andalan lainnya, label harga Pixel 6 seharga Rp8 juta akan membuatnya lebih murah Rp2 juta dari iPhone 13 standar dan bahkan iPhone 13 Mini seharga Rp1.4 juta, sambil tetap menawarkan apa yang tampak sebagai layar yang jauh lebih besar dan semua spesifikasi ponsel unggulan yang khas seperti pengisian nirkabel, tahan air, dan banyak lagi. Ini adalah situasi yang serupa jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S21 seharga Rp12,6 juta lompatan berikutnya adalah ke perangkat kelas menengah seperti Galaxy A52 5G seharga Rp7 juta.

Baca juga: Perbaikan untuk Kinerja AMD Ryzen, Masalah Windows 11 Lainnya Diluncurkan ke Penguji Sekarang

Bagi siapa pun yang mencari ponsel premium baru musim gugur ini, Pixel 6 bisa menjadi nilai terbaik di pasar, yang akan mengejutkan Google biasanya tidak mencoba untuk melemahkan pesaingnya sejauh ini.

Tapi kebocoran tidak berhenti di situ. Seorang leaker bernama Cristian Dimboiu memposting video di Twitter dan TikTok tentang apa yang tampaknya merupakan unboxing awal Pixel 6, termasuk kemasan resminya.

Meskipun video tersebut tidak memamerkan banyak desain ponsel yang belum terungkap dalam pratinjau atau kebocoran sebelumnya, satu hal penting yang dapat diambil adalah bahwa video ini tampaknya mengonfirmasi bahwa Pixel 6 tidak akan dikirimkan dengan kekuatan batu bata. Sebaliknya, sepertinya Anda hanya mendapatkan kabel USB-C dan adaptor OTG untuk mentransfer data dari perangkat sebelumnya.

Baca juga: Facebook Menolak Laporan yang Mengklaim AI-nya Menyebalkan dalam Mendeteksi Ujaran Kebencian

Pembocor terkenal Evan Blass baru-baru ini memposting sejumlah render Pixel 6 yang tampak resmi dan foto gaya hidup yang memamerkan UI ponsel, kasingnya, dan desain keseluruhannya. Selain itu, anggota forum Pengembang XDA mengklaim telah menemukan dan membagikan wallpaper Live baru Google untuk Pixel 6, yang berjudul "Blooming Botanicals" dan "Bright Blooms" (yaitu foto bunga).

Kami masih menunggu pengumuman resmi Pixel 6 besok, ponsel andalan Google berikutnya akan menjadi perangkat yang sangat menarik yang tidak hanya menggandakan fitur AI dan pembelajaran mesin yang canggih, tetapi juga mencoba memberi Anda lebih banyak ponsel untuk uang daripada Pixel mana pun sebelumnya, yang merupakan kombinasi yang sangat menarik. Untuk detail dan spesifikasi resmi, pantau terus liputan Pixel 6 lainnya setelah presentasi streaming langsung Google besok. -23

Baca juga: Apple Merilis iOS dan iPadOS 15.0.2, Dengan Perbaikan untuk CarPlay, Foto, dan lainnya

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait