Tombol Baru WhatsApp Akan Memungkinkan Anda Bergabung Dengan Panggilan Pangsung dari Grup

Pendidikan —Rabu, 20 Oct 2021 14:43
    Bagikan  
Tombol Baru WhatsApp Akan Memungkinkan Anda Bergabung Dengan Panggilan Pangsung dari Grup
Whatsapp | Pinterest

DEPOST- Panggilan grup WhatsApp telah menjadi berkah dalam pandemi untuk terhubung dengan teman dan keluarga. Perusahaan telah memperkenalkan banyak fitur yang terkait dengannya, termasuk meningkatkan batas menjadi delapan orang.

Sekarang perusahaan telah meluncurkan tombol baru langsung ke obrolan grup yang memungkinkan Anda bergabung dengan panggilan yang sedang berlangsung. Perusahaan mengatakan fitur itu adalah "cara spontan baru untuk terhubung dengan keluarga dan grup teman mereka."

Anda dapat menonton tombol baru beraksi di video di bawah ini.

WhatsApp meluncurkan panggilan yang dapat digabungkan kembali pada bulan Juli. Namun, Anda harus masuk ke menu panggilan untuk melihat panggilan yang sedang berlangsung.

Baca juga: Bocoran Pixel 6 Mengungkapkan Harganya yang Sangat Rendah

Dengan tombol baru ini, Anda cukup menuju ke grup dan bergabung dengan panggilan. Untuk menunjukkan panggilan grup yang sedang berlangsung, Anda akan melihat ikon kecil pada gambar tampilan grup di jendela obrolan Anda.

Aplikasi ini juga memiliki nada dering 'ringan' baru yang berbeda untuk panggilan grup, yang akan membantu Anda mengenali panggilan WhatsApp meskipun Anda tidak memegang ponsel.

Pekan lalu, perusahaan meluncurkan salah satu fitur terkait privasi yang paling banyak diminta: cadangan terenkripsi. Anda dapat membaca panduan kami tentang cara mengaktifkan opsi itu. -23

Baca juga: Perbaikan untuk Kinerja AMD Ryzen, Masalah Windows 11 Lainnya Diluncurkan ke Penguji Sekarang


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait