PayPal Berencana Akan Membeli Pinterest

Pendidikan —Kamis, 21 Oct 2021 13:06
    Bagikan  
PayPal Berencana Akan Membeli Pinterest
PayPal | Pinterest

DEPOST- PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. Berencana untuk mengakuisisi Pinterest dengan harga fantastis.

Pinterest adalah virtual pinboard di mana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori yang bisa di customize namanya. Semisal kategori 'food and drink' di mana berisi foto dan gambar makanan dan minuman.

PayPal dilaporkan dalam pembicaraan tahap akhir untuk mengakuisisi Pinterest. Menurut Reuters, perusahaan pembayaran membuat penawaran $45 miliar pada hari Rabu untuk membeli jejaring sosial.

Baca juga: Tombol Baru WhatsApp Akan Memungkinkan Anda Bergabung Dengan Panggilan Pangsung dari Grup

Berita tentang potensi penjualan pertama kali dilaporkan oleh Bloomberg pada hari sebelumnya. Outlet menempatkan nilai kesepakatan sekitar $ 39 miliar, mencatat PayPal berencana untuk membiayai sebagian besar melalui saham.

Pada pandangan pertama, minat PayPal pada Pinterest mungkin tampak seperti pengganggu, tetapi akuisisi dapat membantu perusahaan mendapatkan pijakan di ruang perdagangan sosial yang berkembang.

Itu adalah area di mana Pinterest telah menjadi pemain aktif sejak 2015. Di satu sisi, Pinterest juga merupakan pembelian yang aman. Ini telah berhasil menghindari banyak masalah dengan informasi yang salah yang melanda Facebook dan Twitter.

Baca juga: Bocoran Pixel 6 Mengungkapkan Harganya yang Sangat Rendah

Perlu juga ditunjukkan bahwa PayPal telah menghabiskan sebagian besar waktu satu setengah tahun terakhir untuk berkembang di luar ruang kemudi tradisionalnya. Misalnya, baru-baru ini menghabiskan $2,7 miliar untuk memperkuat kehadirannya di ruang beli-sekarang-bayar-nanti dan telah masuk ke perdagangan cryptocurrency secara besar-besaran. -23

Baca juga: Facebook Dilaporkan Mengubah Namanya


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait