Microsoft Memamerkan Kampanye Halo Infinite Untuk Pertama Kalinya Dalam Lebih dari Setahun

Pendidikan —Selasa, 26 Oct 2021 13:58
    Bagikan  
Microsoft Memamerkan Kampanye Halo Infinite Untuk Pertama Kalinya Dalam Lebih dari Setahun
Halo Infinite | Microsoft

DEPOST- Dengan tanggal rilis 8 Desember Halo Infinite yang semakin dekat, Microsoft telah membagikan trailer enam menit baru yang menawarkan pandangan mendalam tentang komponen pemain tunggal game.

Terakhir kali perusahaan memberikan pratinjau diperpanjang dari kampanye Infinite adalah selama showcase Xbox pada tahun 2020. Trailer itu diterima dengan buruk, dengan sebagian besar penggemar setuju bahwa visual game tampak kuno. 

Setelah pengungkapan itu, pengembang 343 Industries mengatakan mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan Microsoft kemudian menunda permainan hingga 2021.

Baca juga: Facebook Dilaporkan Mengubah Namanya

Dalam pratinjau terbaru ini, Anda dapat melihat visual telah mendapatkan pembaruan (lihat Craig the Brute). Namun yang tidak terlalu banyak berubah adalah penekanan pada gameplay sandbox.

Selama Q&A komunitas pada bulan Maret, 343 Industries mengatakan bahwa mereka terinspirasi oleh level seperti The Silent Cartographer dari Halo: Combat Evolved untuk merancang game dengan cara yang memungkinkan pemain mencapai tujuan dengan kreativitas.

Anda melihat etos itu ditampilkan di paruh kedua trailer. Master Chief menemukan pos terdepan yang harus dia singkirkan.

Baca juga: Tombol Baru WhatsApp Akan Memungkinkan Anda Bergabung Dengan Panggilan Pangsung dari Grup

Anda dapat menggunakan pengaitnya untuk bergerak di sekitar fasilitas dengan cepat dan menarik senjata musuh dan bahan peledak untuk menambah persenjataan Anda saat ini. Kendaraan memainkan peran penting dalam keseluruhan alur permainan, seperti halnya kemampuan yang dapat Anda beli untuk Master Chief.

Semua elemen gameplay yang berbeda bersatu untuk membentuk sesuatu yang sepertinya akan menawarkan pengalaman Halo yang klasik namun lebih terbuka. Sayang sekali Anda tidak dapat memainkan kampanye dengan teman, setidaknya tidak saat peluncuran. -23

Baca juga: PayPal Berencana Akan Membeli Pinterest


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait