Project Cambria: Headset VR Kelas atas yang Dirancang untuk Metaverse Facebook

Pendidikan —Jumat, 29 Oct 2021 15:27
    Bagikan  
Project Cambria: Headset VR Kelas atas yang Dirancang untuk Metaverse Facebook
Project Cambria | Sc Youtube/Facebook

DEPOST- Facebook sedang mengerjakan headset VR kelas atas baru dengan nama kode Project Cambria.

Perusahaan menggoda perangkat selama konferensi Connect baru-baru ini pada hari Kamis. Ia berencana untuk merilis headset sekitar tahun depan.

CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan itu akan menjadi produk "high-end" yang terpisah dari headset Quest 2 perusahaan seharga $ 299. Ini juga akan lebih mahal dari perangkat itu.

Cambria akan menyertakan kemampuan yang saat ini tidak dimungkinkan pada headset VR lainnya. Sensor baru di perangkat akan memungkinkan avatar virtual Anda mempertahankan kontak mata dan mencerminkan ekspresi wajah Anda.

Baca juga: Project Morpheus Adobe Menggunakan AI untuk Mengotomatiskan Pengeditan Video Frame-By-Frame

Perusahaan mengatakan itu adalah sesuatu yang akan memungkinkan orang yang berinteraksi dengan Anda secara virtual untuk lebih memahami perasaan Anda. Fokus lain dari headset ini adalah pengalaman realitas campuran.

Dengan bantuan sensor baru dan algoritma rekonstruksi, Facebook mengklaim Cambria akan memiliki kemampuan untuk mewakili objek di dunia fisik dengan rasa kedalaman dan perspektif.

Cambria juga akan menampilkan optik baru yang menurut perusahaan akan meningkatkan kesetiaan visual. Facebook berjanji untuk membagikan detail lebih lanjut tentang headset tahun depan. Sementara itu, disebutkan bahwa pengembang pihak ketiga sedang mengerjakan pengalaman untuk perangkat tersebut. -23

Baca juga: Snap, TikTok, dan YouTube Perlu Berbuat Lebih Banyak untuk Melindungi Anak-anak

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait