Headset Reality Campuran Apple Mungkin Dapat Memainkan Game VR Berkualitas Tinggi

Pendidikan —Senin, 1 Nov 2021 10:00
    Bagikan  
Headset Reality Campuran Apple Mungkin Dapat Memainkan Game VR Berkualitas Tinggi
Headset VR apple | Pinterest

DEPOST- Headset reality campuran Apple yang dikabarkan mungkin merupakan anugerah untuk game VR.

Dalam buletin terbarunya, Mark Gurman dari Bloomberg mengklaim Apple membidik headset yang dapat menangani game VR "berkualitas tinggi" dengan chip cepat dan layar beresolusi tinggi.

Meskipun tidak pasti chip apa yang akan terlibat, kebocoran sebelumnya menyebutkan kemungkinan resolusi 8K per mata Apple mungkin tidak mengharapkan game berjalan pada resolusi itu, tetapi itu akan mengisyaratkan kekuatan pemrosesan yang serius.

Headset masih siap untuk tiba "sedini" 2022, kata Gurman. Dia juga menyarankan Apple pada akhirnya akan menindaklanjuti headset campuran dengan model augmented-reality-only, tapi itu "bertahun-tahun ke depan."

Betapapun akuratnya klaim itu, diragukan headset realitas campuran akan dimaksudkan terutama untuk bermain game. Harganya (dikabarkan setinggi $ 3.000) mungkin menurunkannya ke pengembang dan pro lainnya.

Baca juga: Honda Telah Mengembangkan Mesin Prototipe untuk Roket

Itu tidak akan menjadi saingan dari $ 299 Quest 2, kalau begitu. Sebaliknya, laporan itu menyarankan Apple mungkin menggunakan headset awal ini untuk membuka jalan bagi perangkat yang dapat dikenakan yang lebih terjangkau di mana bermain game lebih realistis.

Aman untuk menganggap Apple berkomitmen untuk headset, apa pun hasil akhirnya. Apple telah mengakuisisi perusahaan dan dilaporkan mengocok eksekutif dengan mempertimbangkan realitas campuran.

Ini tidak hanya akan menjadi proyek sampingan bagi perusahaan, bahkan jika teknologi realitas campuran bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mencapai arus utama. Game mungkin memainkan peran penting jika Apple bermaksud menjangkau audiens yang lebih luas. -23

Baca juga: Project Morpheus Adobe Menggunakan AI untuk Mengotomatiskan Pengeditan Video Frame-By-Frame


Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait