Sega Bermitra Dengan Microsoft Dalam Proyek Super Game

Pendidikan —Selasa, 2 Nov 2021 15:48
    Bagikan  
Sega Bermitra Dengan Microsoft Dalam Proyek Super Game
Microsoft bermitra dengan Sega | Pinterest

DEPOST- Platform cloud Microsoft Azure akan mendukung pengembangan.

Sega bermitra dengan Microsoft untuk menggunakan platform cloud Azure perusahaan untuk menghasilkan "game global berskala besar" sebagai bagian dari proyek Super Game yang baru-baru ini diumumkan.

Penerbit pertama kali menggoda inisiatif ini Mei lalu selama acara investor. Pada saat itu, perusahaan mengatakan akan tersedia sekitar tahun fiskal 2026.

Dalam pengumuman terbaru ini, Sega mengatakan proyek tersebut merupakan bagian integral dari strategi jangka menengah hingga panjangnya dan akan melihatnya menciptakan game dengan komponen online global.

“Aliansi yang diusulkan ini mewakili SEGA melihat ke depan, dan dengan bekerja sama dengan Microsoft untuk mengantisipasi tren seperti itu saat mereka semakin cepat di masa depan, tujuannya adalah untuk mengoptimalkan proses pengembangan dan terus menghadirkan pengalaman berkualitas tinggi kepada pemain yang menggunakan teknologi cloud Azure,” perusahaan dikatakan.

Baca juga: Facebook Menghapus Peternakan Troll yang Dikelola Pemerintah di Nikaragua

Pada titik ini, kami tidak akan terlalu banyak membaca fakta bahwa Sega dan Microsoft bermitra dalam proyek tersebut. Banyak perusahaan, termasuk yang seperti Sony, bergantung pada Microsoft untuk infrastruktur cloud mereka, sebagian karena mereka ingin menghindari membangun backend online dari awal.

“Kami berharap dapat bekerja sama saat mereka mengeksplorasi cara baru untuk menciptakan pengalaman bermain game yang unik untuk masa depan menggunakan teknologi cloud Microsoft,” kata Sarah Bond dari Microsoft tentang aliansi tersebut.

“Bersama-sama kita akan membayangkan kembali bagaimana game dibangun, dihosting, dan dioperasikan, dengan tujuan menambah nilai lebih bagi pemain dan Sega.” -23

Baca juga: Headset Reality Campuran Apple Mungkin Dapat Memainkan Game VR Berkualitas Tinggi

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait