Twitter akhirnya menampilkan pratinjau untuk tautan Instagram

Pendidikan —Kamis, 4 Nov 2021 11:03
    Bagikan  
Twitter akhirnya menampilkan pratinjau untuk tautan Instagram
image sc Instagram

DEPOST- Anda tidak perlu lagi mengetuk tautan Instagram di Twitter untuk melihat apa yang akan Anda dapatkan. Twitter telah mulai meluncurkan kartu pratinjau untuk tautan Instagram di aplikasi dan web resminya.

Jika seseorang membagikan kiriman Insta, Anda akan melihat gambar mini dari gambar yang diharapkan saat Anda mengetuk tautan itu. Anda mungkin tahu apakah sebuah foto layak disukai tanpa meninggalkan timeline Twitter Anda.

Langkah itu mengakhiri perseteruan yang sudah berlangsung lama. Integrasi foto Twitter Instagram menghilang pada 2012, dan tidak ada jejaring sosial yang memiliki insentif kuat untuk menggunakan kartu pratinjau di tahun-tahun berikutnya. Twitter lebih suka Anda memposting foto langsung di layanannya, sementara Instagram jelas memiliki motivasi untuk membuat Anda tetap menggunakan platformnya bila memungkinkan. Masalah-masalah itu tampaknya tidak terlalu menjadi masalah pada tahap ini.

Baca juga: Amazon Music Sekarang Menawarkan Transkrip yang Disinkronkan untuk Podcast

Tidak jelas apa yang mendorong keputusan itu. Kami telah meminta komentar dari Instagram. Either way, itu kabar baik jika Anda adalah penggemar media sosial  seharusnya ada lebih sedikit dugaan dan lebih banyak perhatian untuk posting Anda.

Tampaknya benar-benar kebetulan bahwa Instagram akan mengumumkan Kartu Twitter baru pada hari yang sama ketika layanan mereka dihentikan untuk waktu yang cukup lama. Pengumuman itu dibuat oleh akun Instagram resmi di Twitter sekitar pukul 12:19 waktu pusat pada 3 November 2021, dan menurut Down Detector, masalah Instagram dimulai tepat sekitar pukul 12:30.

Instagram membagikan tepat setelah tengah hari bahwa pengguna sekarang dapat menggunakan pratinjau Kartu Twitter untuk posting Instagram. Ini berarti bahwa ketika Anda memposting tautan Instagram di Twitter, pratinjau kiriman tersebut akan muncul untuk dilihat semua orang. Selama mereka menggunakan versi terbaru dari aplikasi Twitter, pratinjau untuk postingan Instagram tersebut akan muncul.

Baca juga: Sega Bermitra Dengan Microsoft Dalam Proyek Super Game

Sekali lagi, sangat tidak mungkin bahwa kedua rilis tersebut terkait, tetapi Instagram mengalami beberapa masalah hari ini untuk beberapa pengguna. Jika seseorang menuju ke halaman utama Instagram, umpan berita mereka kemungkinan tidak akan muncul. Sebagai gantinya, mereka kemungkinan besar akan melihat catatan “Maaf, halaman ini tidak tersedia” dengan tambahan: “Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram.”

Jika seseorang mengunjungi halaman beranda individu di Instagram, mereka kemungkinan akan lebih beruntung. Ini menunjukkan bahwa Instagram mengalami masalah dalam menyajikan konten secara real time, tetapi konten yang di-cache tetap ada sebagaimana mestinya dalam situasi seperti ini.

Baca juga: Honda Telah Mengembangkan Mesin Prototipe untuk Roket

Tampaknya juga pesan langsung (DM) Instagram tidak berfungsi. Ini juga tampaknya berlaku untuk Facebook, Facebook Messenger, dan WhatsApp. Ini umumnya bagaimana hal semacam ini terjadi – ketika satu turun, sisanya ikut, karena seluruh kelompok adalah bagian dari perusahaan yang sama.

Hampir sebulan yang lalu, Facebook dan Instagram mengalami gangguan serupa. Menurut Meta pada 28 Oktober 2021, “nama aplikasi yang kami bangun – Facebook, Instagram, Messenger, dan WhatsApp akan tetap sama.” Tidak mungkin perubahan nama akan menghasilkan layanan yang lebih andal, terlepas dari misi perubahan perusahaan payung. Ini bukan pertanda baik untuk metaverse yang ingin disampaikan Meta. -23

Baca juga: Headset Reality Campuran Apple Mungkin Dapat Memainkan Game VR Berkualitas Tinggi

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait