Money Heist Korea: Joint Economic Area

Hiburan —Senin, 27 Jun 2022 14:18
    Bagikan  
Money Heist Korea: Joint Economic Area
Money Heist versi Korea.*(FOTO: Twitter)

DEPOST,- Serial drama “Money Heist” versi Korea telah hadir di layar kaca. Kisahnya merupakan remake dari sebuah serial sukses asal Spanyol “La Casa de Papel” atau “Money Heist” yang rilis pada 2 Mei 2017 di TV Antena. Alur cerita mengenai perampokan besar-besaran. Mengambil latar belakang ketimpangan ekonomi yang terjadi di wilayah penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara. Dalang dari perampokan ini memiliki sebutan Profesor dengan bantuan para penjahat yang direkrut sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Kim Hong-sun menjadi sutradara serial “Money Heist” Korea ini. Pemeran utama dari serial ini adalah Jeong Jon Seo sebagai Tokyo, Park Hae Soo sebagai Berlin, Lee Won Jow sebagai Moskow, Lee Hyun Woo sebagai Rio, Jang Yoon Joo sebagai Nairobi, Kim Ji Hoon sebagai Danver, Lee Kyu Ho sebagai Oslo dan Kim Ji Hoon sebagai Helsinki.

“Money Heist: Korea – Joint Economic Area” menjadi serial asli produksi Netflix yang sudah ditunggu-tunggu rilisnya. Berhasil mencuri perhatian pecinta K-Drama dari berbagai negara. Netflix juga sudah menyediakan subtitle dengan beberapa bahasa agar para penonton dari berbagai negara bisa menikmatinya. “Money Heist” versi Korea ini diproduksi sebanyak 6 episode untuk season 1. Rencananya akan berlanjut ke season 2 jika hasilnya memuaskan.

Serial ini berlatar belakang kondisi ekonomi di wilayah penyatuan atau reunifikasi anatara Korea Selatan dan Korea Utara. Hal ini membuat ketimpangan ekonomi hingga akhirnya dibuat mata uang baru untuk memudahkan proses penyatuan negara yang sedang berseteru tersebut.

Bukannya jurang perbedaan ekonomi, hal ini malah memperbesar masalah ketidakadilan. Hal ini justru membuat masalah ketidakadilan, juga memicu ide dari seorang profesor ekonomi untuk merampok mata uang baru. Uang rampokan ini rencananya akan digunakan untuk membangun sistem ekonomi yang lebih baik lagi. Profesor pun merekrut beberapa penjahat dengan keahlian yang berbeda-beda.

Apakah Profesor berhasil merekrut para penjahat sesuai keinginannya? Apakah perampokan besar ini berhasil dilakukan? Saksikan kisah selengkapnya di “Money Heist: Korea – Joint Economic Area” hanya di Netflix.* (PARISAINI R ZIDANIA)

 

 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait