Jerman Menjadi Tim Pertama yang Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022

Sepak Bola —Selasa, 12 Oct 2021 13:33
    Bagikan  
Jerman Menjadi Tim Pertama yang Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022
Jerman lolos piala dunia Qatar 2022 | UEFA

DEPOST- Gol untuk Kai Havertz, Timo Werner dan Jamal Musiala - ditambah dengan kekalahan Armenia melawan Rumania membuat tim asuhan Hansi Flick lolos.

Jerman menjadi negara pertama yang lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar setelah menang 4-0 atas Makedonia Utara di Grup J UEFA.

Tim asuhan Hansi Flick membukukan tempat mereka di Timur Tengah untuk turnamen pameran musim depan, setelah melaju melalui kampanye kualifikasi mereka dengan relatif mudah.

Sekarang, mereka dapat berharap untuk menemukan siapa yang akan mereka hadapi lebih dari setahun dari sekarang, karena mereka ingin merebut kembali kesuksesan Brasil 2014 mereka delapan tahun setelah Euro 2020.

Baca juga: Alat Twitter untuk Menghapus Pengikut yang Tidak Diinginkan Hadir untuk Pengguna Web

Bagaimana Jerman lolos?

Menuju pertandingan Senin di Grup J, Flick dan rekan-rekannya hanya perlu mengalahkan tuan rumah mereka di Skopje dan berharap Armenia kehilangan poin melawan Rumania di tempat lain.

Di laga tandang, tim tamu mempertahankan kesepakatan mereka, dengan gol untuk duo Chelsea Kai Havertz dan Timo Werner, ditambah penyelesaian pertama untuk Jamal Musala, menyingkirkan peluang untuk mendapatkan kejutan kedua setelah kekalahan beruntun mereka di bulan Maret.

Dengan Tricolors di tempat lain berhasil meraih kemenangan melawan Mountaineers, itu menegaskan tempat Jerman - dan membantu Flick menyelesaikan ujian besar pertamanya yang bertanggung jawab atas tim nasional.

Baca juga: Instagram Sedang Menguji Notifikasi Dalam Aplikasi untuk Pemadaman Layanan

Siapa lagi yang sudah lolos Qatar 2022?

Di luar negara-negara Eropa yang secara resmi mengibarkan bendera mereka di turnamen tahun depan, satu-satunya tim lain yang akan mengenakan topi adalah tuan rumah - Qatar sendiri.

Sudah menjadi kebiasaan bagi negara tuan rumah untuk otomatis lolos ke final, dan mereka biasanya menghabiskan siklus kualifikasi dengan memainkan serentetan pertandingan persahabatan.

Namun, untuk penampilan perdana mereka di turnamen tersebut, tim asuhan Felix Sanchez sebenarnya telah menjalankan jadwal bersamaan dengan kualifikasi Grup A UEFA.

Baca juga: Gerah dengan Maraknya Ayam Kampus yang Marak di Semarang, Satpol PP Adakan Yustisi

Mereka telah memainkan tim cadangan dari kuintet yang terdiri dari Portugal, Serbia, Republik Irlandia, Luksemburg dan Azerbaijan selama jeda internasional tahun ini.

Bahkan jika tidak ada tim lain yang berhasil memesan tempat mereka sebelum kembalinya klub sepak bola akhir pekan ini, seluruh negara akan secara resmi mengkonfirmasi tempat mereka pada akhir November.

Turnamen tahun depan akan mewakili pementasan final Piala Dunia yang dimaksudkan dalam format saat ini juga, dengan sistem 32 tim akan diperluas pada saat berikutnya pada tahun 2026.

Pada kesempatan itu, tawaran triple-hosting dari Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada akan membawa persaingan melintasi penyebaran geografis terluas dalam sejarah, setelah Rusia 2018. -23

Baca juga: Devoyage Bogor, Wisata Hits Bogor ala Eropa dengan Spot Foto yang Instragamble

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait