Wales Menang 1-0 atas Estonia di Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar

Sepak Bola —Selasa, 12 Oct 2021 13:54
    Bagikan  
Wales Menang 1-0 atas Estonia di Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar
Kieffer Moore Wales | Pinterest

DEPOST- Tim tamu tetap berada di urutan ketiga dalam grup tetapi masih memiliki satu pertandingan di tangan di posisi kedua Republik Ceko. Mereka memiliki pertandingan besar di kandang melawan Belarusia sebelum berakhir dengan menjamu Belgia pada matchday terakhir grup.

Pertandingan itu merupakan pukulan fatal bagi peluang tuan rumah lolos ke turnamen karena mereka secara resmi tersingkir dari turnamen secara otomatis melalui babak penyisihan grup.

Berakhir 1-0 untuk tim tamu, dan tiga poin besar yang bisa berakhir. Itu akhirnya menjadi pekerjaan profesional untuk Wales, yang memimpin setelah 12 menit melalui penyelesaian akhir dari Moore setelah tendangan sudut James menyebabkan kekacauan.

Tuan rumah mencoba untuk kembali ke permainan tetapi serangan terakhir mereka menjelang akhir pertandingan berakhir dengan sia-sia. Ini terdiri dari bola panjang demi bola panjang ke dalam kotak yang Rodon dan Mepham dengan mudah ditangani, dan Dragons membawa pulang tiga poin besar.

Baca juga: Devoyage Bogor, Wisata Hits Bogor ala Eropa dengan Spot Foto yang Instragamble

Saat kita pindah ke babak kedua, dua pihak yang membutuhkan poin akan berusaha untuk mencapai hasil yang diinginkan. Tuan rumah akan berusaha untuk kembali ke permainan dan menawarkan lebih banyak ancaman serangan daripada yang mereka lakukan di babak pertama, sementara tim tamu perlu mengambil waktu satu detik dan menempatkan permainan ini di luar jangkauan lawan mereka.

Jadi kami memasuki jeda dengan tim tamu unggul 1-0. Itu setengah bahwa Naga teduh dan mereka akan pergi ke setengah waktu tujuan yang baik setelah Moore berbalik di sudut dari James. Sejak gol itu cukup lancar tetapi mereka hampir dipatok kembali setelah memberikan bola di pertahanan, meskipun tembakan chip Sorga ke gawang tidak cukup dan tim tamu dibersihkan.

Manajer tamu Rob Page juga membuat tiga perubahan dan memberikan debut kepada Thomas sementara Wilson dan Roberts juga masuk. Gunter, Williams dan Morrell mulai dari bangku cadangan.

Manajer tuan rumah Karel Voolaid membuat tiga perubahan saat Zenjov, Teniste dan Pikk masuk. Anier dan Kreida absen karena skorsing, sementara Sinyavskiy berada di bangku cadangan.

Baca juga: Jerman Menjadi Tim Pertama yang Lolos ke Piala Dunia Qatar 2022

Cadangan: Wayne Hennessey, Chris Gunter, Adam Davies, Joe Morrell, Tyler Roberts, Brennan Johnson, Neco Williams, Will Vaulks, Jonathan Williams, James Lawrence, Ben Cabango, Mark Harris.

WALES (4-4-2): Danny Ward; Connor Roberts, Chis Mepham, Joe Rodon, Sorba Thomas; Harry Wilson, Joe Allen, Ethan Ampadu, Aaron Ramsey; Daniel James, Kieffer Moore.

Cadangan: Ken Kallaste, Vlasiy Sinyavskiy, Matvei Igonen, Bogdan Vastsuk, Henrik Purg, Markus Poom, Karl Andre Vallner, Henrik Ojamaa, Marco Lukka, Robert Kirss.

ESTONIA (5-3-2): Karl Hein; Marten Kuusk, Joonas Tamm, Maksim Paskotsi, Taijo Teniste, Artur Pikk; Konstantin Vassiljev, Karol Mets, Mattias Kait; Sergei Zenjov, Erik Sorga.

Baca juga: Alat Twitter untuk Menghapus Pengikut yang Tidak Diinginkan Hadir untuk Pengguna Web

Tim tamu sementara itu berada di urutan ketiga dalam grup tetapi memiliki poin yang sama dengan Republik Ceko yang berada di posisi kedua dengan satu pertandingan tersisa. Mereka bisa bergerak di atas mereka ke tempat kedua yang penting itu dengan menang atau seri malam ini.

Tuan rumah menuju ke pertandingan ini di tempat keempat di Grup E setelah kehilangan tiga kualifikasi pembukaan mereka. Dua pertandingan mereka sejak itu adalah hasil imbang tandang dengan lawan mereka malam ini dan kemenangan 2-0 di kandang atas Belarusia.

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait