Aguero Mencetak Gol Pertama Barcelona Dalam Pertandingan Latihan Setelah Kembali dari Cedera

Sepak Bola —Kamis, 14 Oct 2021 11:24
    Bagikan  
Aguero Mencetak Gol Pertama Barcelona Dalam Pertandingan Latihan Setelah Kembali dari Cedera
Sergio Aguero | Pinterest

DEPOST- Pemain Argentina itu terpaksa menunggu debut kompetitifnya di Blaugrana karena cedera betis, tetapi mendapat menit bermain yang sangat dibutuhkan melawan UE Cornell.

Sergio Aguero telah mencetak gol pertamanya untuk Barcelona dalam pertandingan latihan setelah kembali dari periode panjang di sela-sela.

Aguero menandatangani kontrak dengan Barca dengan status bebas transfer di musim panas setelah meninggalkan Manchester City, tetapi terpaksa menunggu debutnya setelah mengalami masalah betis yang serius dalam pelatihan.

Pemain Argentina itu absen dalam dua setengah bulan pertama musim 2021-22, absen sembilan pertandingan di semua kompetisi, tetapi mendapat menit bermain yang sangat dibutuhkan dalam pertandingan persahabatan melawan UE Cornella.

Baca juga: Semua Rekor yang Dipegang Cristiano Ronaldo di Sepak Bola Internasional

Barca bermain imbang 2-2 dengan tim kasta ketiga Spanyol di Ciutat Esportiva pada Rabu pagi, dengan Aguero dan Philippe Coutinho mencetak gol untuk tim asuhan Ronald Koeman.

Aguero menunjukkan naluri predatornya tetap tajam ketika dia bereaksi paling cepat terhadap kiper lawan yang melepaskan tembakan, dan mampu menggiring bola di sekelilingnya sebelum memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Pemain berusia 33 tahun itu diganti setelah setengah jam pertama pertandingan, dengan Koeman tidak mengambil risiko pada pemain yang baru kembali berlatih di tim utama selama dua hari.

Bergantung pada seberapa baik Aguero pulih dari kekalahannya melawan Cornella, dia bisa tersedia untuk dipilih ketika Barca menyambut Valencia ke Camp Nou pada hari Minggu.

Baca juga: Wales Menang 1-0 atas Estonia di Kualifikasi Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar

Blaugrana berada di urutan kesembilan di La Liga, satu tempat di bawah Valencia setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit, dan tidak mampu lagi tergelincir setelah awal musim yang buruk.

Aguero kemungkinan akan menjadi starter di bangku cadangan jika dia dipilih, sementara Ansu Fati bisa berada di antrean untuk awal musim pertamanya sejak kembali dari cedera panjang.

Satu orang yang hampir dipastikan absen adalah Ousmane Dembele, yang tidak ambil bagian dalam pertandingan persahabatan dengan Cornella dan masih berusaha untuk kembali bugar setelah operasi lutut.

Koeman akan berharap dapat memanggil ketiga pemain itu ketika Barca mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Champions, dan pertemuan Grup E dengan Dynamo Kiev pada 20 Oktober. -23

Baca juga: Upaya Terbaru Facebook untuk Mengurangi Kebocoran

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait