Hasil Brazil vs Uruguay World Cup Amerika: Neymar dan Raphinha Tampil Memukau di Kualifikasi Piala Dunia

Sepak Bola —Jumat, 15 Oct 2021 14:04
    Bagikan  
Hasil Brazil vs Uruguay World Cup Amerika: Neymar dan Raphinha Tampil Memukau di Kualifikasi Piala Dunia
Neymar | Pinterest

DEPOST- Apa yang benar-benar dapat digunakan oleh tim No. 1 di klasemen Piala Dunia Amerika Selatan dan No. 2 di peringkat dunia FIFA saat ini? Bagaimana dengan penyerang lain.

Brazil menemukan satu gol di Raphinha, yang mencetak dua gol di awal pertamanya untuk tim pria senior, membantu Brasil mencatat kemenangan ke-10 dalam 11 pertandingan kualifikasi, 4-1 atas Uruguay.

Pertemuan antara dua kekuatan tradisional Amerika Selatan itu ditandai sebagai pertarungan besar pada Kamis dengan tim Uruguay menurunkan nama besar mereka Luis Suarez dan Edinson Cavani dalam upaya untuk mendapatkan poin dari Arena da Amazonia di Manaus.

Tetapi tim tamu benar-benar dikalahkan oleh keterampilan, kecepatan, dan fluiditas pemain Brasil, yang serangannya sering spektakuler secara estetis.

Brazil baru saja berkeringat saat menemukan dirinya unggul 2-0 setelah 18 menit. Pertama Neymar mengunci bola melayang di atas ke dalam kotak. Dia melakukan sihirnya dan menemukan jahitan di antara para pemain bertahan di garis gawang untuk memimpin 1-0.

Baca juga: Hasil Argentina vs Peru World Cup: Lionel Messi dan Team Mendekati Tempat Piala Dunia Setelah Kemenangan Kualifikasi Terakhir

Kemudian Raphinha mencetak dua golnya: Yang pertama adalah umpan balik sederhana di tiang jauh (menit ke-18), tetapi yang kedua (menit ke-58) menutup gerakan menyerang yang dimulai tepat di luar kotak penalti Brasil sendiri. Dalam lima operan, Brasil berada di ujung lain lapangan dan Neymar memberi makan Raphinha dengan tenang dan dia melakukan sisanya dengan penyelesaiannya.

Luis Suarez dari Uruguay membalaskan satu gol melalui bola mati untuk membuat kedudukan menjadi 3-1, hanya untuk pemain pengganti Brazil Gabriel Barbosa untuk mendapatkan golnya melalui layanan yang menyenangkan dari Neymar, yang menempatkan bola di kepalanya meskipun pemeriksaan VAR diperlukan untuk memverifikasi itu tidak offside.

Peringkat pertama Brasil (10-0-1, 31 poin) semakin dekat untuk mengamankan tempatnya secara matematis di Piala Dunia Qatar 2022. Sementara itu, Uruguay harus berjuang untuk mendapatkan salah satu dari empat tempat teratas atau posisi kelima, yang akan menjamin tempat dalam seri play-in.

Baca juga: Aguero Mencetak Gol Pertama Barcelona Dalam Pertandingan Latihan Setelah Kembali dari Cedera

Skor akhir Brasil vs Uruguay

Dimenangkan Brasil dengan skor 4-1

BRA - Neymar (Fred) — menit ke-10.
BRA - Raphinha — menit ke-18.
BRA - Raphinha (Neymar) — menit ke-58.
URU - Luis Suarez — menit ke-77.
BRA - Gabriel Barbosa (Neymar) — menit ke-83. (-23)

Baca juga: Drama Korea Reflection Of You Episode 1 Sub Indo, Penghianatan dan Kisah Cinta

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait