Ole Gunnar Solskjaer: Jika ada yang ingin Mengkritik Ronaldo, Tontonlah Pertandingan Ini

Sepak Bola —Kamis, 21 Oct 2021 13:21
    Bagikan  
Ole  Gunnar Solskjaer: Jika ada yang ingin Mengkritik Ronaldo, Tontonlah Pertandingan Ini
Ronaldo | Pinterest

DEPOST- Bos Manchester United Ole Solskjaer memuji penyerang bintangnya setelah mengalahkan Atalanta.

Ole Gunnar Solskjaer membidik mereka yang mengkritik upaya Cristiano Ronaldo setelah gol bintang Portugal itu membawa Manchester United meraih kemenangan pada hari Rabu.

Ronaldo mencetak gol terlambat untuk memastikan comeback 3-2 yang menakjubkan untuk Man Utd, yang mengalahkan Atalanta meski kalah 2-0 di babak pertama.

Baca juga: Mbappe Menggagalkan Penalti PSG Setelah Menggagalkan Hat-trick Messi dalam Kemenangan atas RB Leipzig

Penyerang legendaris, yang bergabung dalam pencetak gol oleh Marcus Rashford dan Harry Maguire, telah dikritik dalam beberapa pekan terakhir karena kerja keras dan upaya bertahannya, tetapi Solskjaer mengatakan pemenang hari Rabu menunjukkan betapa bagusnya Ronaldo.

“Dia memiliki peluang di babak pertama tetapi Marcus terus melaju,” kata Solskajer kepada BT Sport. “Dia mendapat ketukan tetapi dia akan menjadi sangat penting bagi kami. Itu adalah penyelesaian naluriah dari Harry. Saya tidak berpikir Anda akan mengharapkan dia untuk mencetak gol itu.

"Dan Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan ini. Perhatikan bagaimana dia berlari."

Baca juga: Hasil Brazil vs Uruguay World Cup Amerika: Neymar dan Raphinha Tampil Memukau di Kualifikasi Piala Dunia

Solskjaer melanjutkan dengan menambahkan: “Saya sangat, sangat senang dengan bagaimana [Ronaldo] memimpin lini depan. Jalankan saluran, mampir, tekan lebih banyak, kami ingin membuat penonton di belakang kami.

"Dia berada di dalam kotak enam yard-nya sendiri di akhir, Anda melihatnya berlari, dia melakukan semua yang harus dilakukan penyerang tengah. Dan tujuannya adalah apa yang dia lakukan lebih baik daripada kebanyakan."

Rekor Ronaldo sejauh ini

Ronaldo bergabung kembali dengan Man Utd musim panas ini, kembali ke Old Trafford setelah awalnya pergi untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

Dia mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejak pindah, dengan tiga dari gol itu datang dalam tiga pertandingan Liga Champions Man Utd. -23

Baca juga: Hasil Argentina vs Peru World Cup: Lionel Messi dan Team Mendekati Tempat Piala Dunia Setelah Kemenangan Kualifikasi Terakhir

Editor: Reza
    Bagikan  

Berita Terkait